Header Ads

Berikan Warna Baru Bagi Pelaku Usaha di Aceh


Banda Aceh
 - ANN
Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan (Diskopukmdag) Kota Banda Aceh, M. Nurdin, S.Sos mengatakan kegiatan Banda Aceh Great Sale (BAGS) 2021 memberi warna baru bagi sesama pelaku usaha di Aceh.

“Kegiatan BAGS ini telah memberi warna baru bagi pelaku usaha karena pelaku usaha bisa saling berinteraksi dan berbagi terhadap kemajuan usahanya,” kata Nurdin pada kegiatan Soft Launching BAGS 2021 di Mall Plaza Aceh, Senin (26/04/2021).

Nurdin mengatakan kegiatan BAGS 2021 tersebut diikuti oleh 51 partisipan terdiri dari dua partisipan pusat perbelanjaan, empat pertisipan toko besar, lima partisipan hotel dan rumah kecantikan, 18 partisipan makanan dan minuman dan 22 partisipan toko pakaian.

Senada dengan hal tersebut, Suriri Hidayati Manajer Butik Welin mengatakan kegiatan tersebut sangat mendukung para pelaku usaha  yang ada di Kota Banda Aceh termasuk Butik Welin sendiri karena melihat  kondisi saat ini yaitu masa pandemi Covid-19 banyak pelaku usaha yang pendapatannya menurun bahkan ada yang sampai tutup gerai.

“Bersatunya pelaku usaha di kegiatan BAGS 2021 ini untuk menawarkan diskon besar-besaran sampai 70% menjelang lebaran dan bisa memperkuat ekonomi di Aceh khususnya Banda Aceh,” kata Suriri.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Iesal owner Butik Iesalhouse mengatakan meskipun butiknya tersebut dari daerah tapi usahanya siap bersaing dengan semua butik-butik di Banda Aceh.
Kata Iesal, Butik Iesalhouse ingin memperkenalkan bahwa tidak semua butik harganya mahal oleh karena itu  Iesalhouse bisa memberikan baju terbaik dengan harga yang super murah.

“Bahkan dalam acara BAGS ini kita memberikan diskon besar-besaran sampai 70%, juga ada promo beli satu gratis satu dan kita juga bagi-bagikan hadiah THR  1,5 juta rupiah untuk 15 orang pemenang,” kata Iesal.

Iesal berharap kegiatan tersebut  bisa memberi manfaat kepada masyarakat semua untuk tidak takut belanja di tengah pandemi seperti saat ini dan walaupun dengan uang yang terbatas masyarakat bisa berbelanja baju lebaran untuk keluarga.(Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.