Header Ads

Capella Honda Gencar Memberikan Edukasi Kepada Pelajar Agar Tetap Cari Aman

 Banda Aceh I ANN

Untuk memperkuat program #Cari_aman, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Aceh giat memberikan Edukasi Safety Riding kepada kalangan masyarakat khususnya pelajar, dengan metode pembelajaran secara online yang bertempat di SMA Negeri 3 Kota Langsa (21/4). 

Kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk kepedulian Honda akan pentingnya keselamatan dalam berkendara, guna menekan angka kecelakaan yang melibatkan usia produktif.

Heri Risdianto, M.Pd selaku wakil kepala sekolah SMA Negeri 3 Kota Langsa, beliau menyampaikan dalam kata sambutannya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Honda, karena berkesempatan menjadi salah satu sekolah yang terpilih mendapatkan edukasi keselamatan berkendara. 

“Beliau berharap saya semoga ilmu yang di dapat menjadi bekal wawasan berkendara bagi siswa/i hingga dapat membagikan ilmu tersebut di keluarga terdekat”, ujar Heri

Mengusung tema #Cari_aman dulu baru cari pahala, Iskandar selaku Instruktur Safety Riding Capella Honda menyampaikan tentang pentingnya menjaga etika serta saling menghargai antara pengguna jalan yang lain saat berkendara.

“Pilihlah waktu yang tepat dan memilih kondisi jalan yang tidak begitu ramai, agar dapat terhindar dari salah paham dengan pengendara lain sehingga dapat mengganggu nilai kekhusukan ibadah puasa”, ujar Iskandar

kegiatan yang diikuti lebih dari 60 orang siswa/i ini berlangsung dengan sukses, terlihat dari antusias para peserta saling bergantian untuk menjawab dan mengajukan pertanyaan. Di akhir acara Capella Honda memberikan hadiah berupa Helm dan Jaket kepada peserta yang paling aktif dalam mengikuti keseluruhan rangkaian acara.

Dengan terlaksananya kegiatan diharapkan ini seluruh siswa/i menjadi lebih peduli terhadap keselamatan berkendara dengan selalu menggunakan perlengkapan berkendara dan mematuhi peraturan lalulintas agar #Cari_aman saat naik motor.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.