Header Ads

Honda Adakan PCX160 Vlog Challenge Berhadiah Motor


Banda Aceh – ANN

Pada era digital ini banyak cara dapat dilakukan untuk memberikan informasi atau ulasan terkait suatu produk, salah satunya dengan cara membuat video atau yang biasa lebih sering didengar dengan istilah ngevlog, lalu di upload pada platform digital yang masif digunakan saat ini.

Berdasarkan Hal itu, PT. Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer seluruh indonesia tak terkecuali PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda)  sebagai Main Dealer sepeda motor untuk Provinsi Aceh mengadakan kompetisi video atau vlog yang bertajuk “ PCX160 Vlog Challenge” bagi masyarakat indonesia khususnya di Aceh.

Honda Customer Section Head PT. Capella Dinamik Nusantara, Yana mengatakan kegiatan ini merupakan ajang bagi masyarakat untuk mengeluarkan kreatifitasnya dalam pembuatan konten yang berisikan ulasan terkait produk All New Honda PCX160.  

“Melalui kegiatan ini diharapkan bisa menjadi wadah dan pemberi semangat bagi konten kreator dan masyarakat umum di Aceh untuk menunjukan kreatifitasnya dalam membuat konten-konten yang positif”, ujar Yana.

Berikut adalah ketentuan dan persyaratan untuk mengikuti kompetisi PCX160 Vlog Challenge :

1. Video diposting di Youtube

2. Durasi video maksimal 3 menit

3. Resolusi video yang disarankan 720p atau 1080p

4. Video tidak boleh mengandung unsur sara, pornografi dan konten ilegal, video juga tidak diperbolehkan melanggar Hak Kekayaan Intelektual pihak manapun. Musik yang digunakan dalam video wajib bebas royalty

5. Video menggunakan bahasa Indonesia. Namun, apabila video menggunakan bahasa daerah atau bahasa asing wajib mencantumkan terjemahan (subtitle)

6. Peserta dapat menggunakan berbagai tools dalam membuat video

7. Peserta mendaftarkan diri secara online di link Formulir berikut : bit.ly/PCX160VlogChallenge

8. Peserta harus mencantumkan #PCX160 #OneHEART #PCX160VlogChallenge

9. Peserta harus mencantumkan nama domisili kota peserta

10. Peserta diperbolehkan mengirimkan lebih dari 1 video dengan syarat video kedua dan seterusnya memiliki konten dan kreativitas yang berbeda dengan video yang dikirimkan sebelumnya

11. Follow Instagram @astrahondacare_id dan @capellahondaaceh

12. Batas waktu posting video adalah 26 April 2021 pukul 23.59 WIB

13. Video dilarang diprivate dan komentar video wajib diaktifkan

Selain itu tahapan kompetisi dimulai dari seleksi regional yang diumumkan pemenangnya pada tanggal 07 Mei 2021, dimana 3 vlog  pemenang regional akan berkompetisi di Nasional dan pemenang vlog  diumumkan pada tanggal 09 Mei 2021 dengan hadiah utama adalah 1 unit sepeda motor All New Honda PCX160.

Adapun untuk informasi lebih lanjut terkait dengan kompetisi PCX160 Vlog Challenge, masyarakat dapat melihat pada postingan akun instagram @astrahondacare_id dan @capellahondaaceh atau dapat menghubungi panitia regional Aceh di nomer 0852-7256-1915.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.