Header Ads

Puluhan Dai Kamtibmas Jajaran Polda Aceh Siap Menyampaikan Tausiyah Kamtibmas Kepada Masyarakat

Banda Aceh I ANN


Dirbinmas Polda Aceh Kombes Pol. Mohammad Muslim Siregar, S. I. K melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H. S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya

Rabu (21/4/21) mengatakan, puluhan Dai Kamtibmas di jajaran Polda Aceh selalu siap bila diperlukan untuk menyampaikan tausiyah kamtibmas kepada masyarakat.


Saat ini jumlah Dai Kamtibmas di jajaran Polda Aceh sebanyak 78 orang dengan perincian dari Personel Polri berjumlah 31 orang dan masyarakat berjumlah 47 orang, sambung Kabid Humas. 


" Puluhan Dai Kamtibmas itu tersebar di seluruh jajaran Polres dalam jajaran Polda Aceh dan siap tampil dalam kegiatan keagamaan seperti Maulid Nabi atau Israk Mi'raj untuk menyampaikan tausiyah Kamtibmas kepada masyarakat di daerahnya masing-masing, " terang Kabid Humas.


" Para Dai Kamtibmas itu menyampaikan tausiyah keagamaan yang dikolaborasikan dengan pesan Kamtibmas untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam memelihara Kamtibmas, kesadaran dan ketaatan masyarakat terhadap hukum serta mematuhi aturan perundang-undangan yang berlaku di negara kita, " pungkas Kabid Humas. 




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.