Header Ads

Usai Kunker Reses Tim Komisi III DPR RI ke Provinsi Aceh, Hari ini Kapolda Aceh Antar ke Bandara SIM Balik ke Jakarta

Banda Aceh I ANN


Tim Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI telah usai melaksanakan kegiatannya di Provinsi Aceh sejak kedatangannya kemarin, Sabtu (10/4/21) melalui Bandara SIM Blang Bintang, Aceh Besar. 


Hari ini Minggu (11/4/21) pagi sekira pukul 09.45 wib, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, bersama Kajati Aceh, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, dan sejumlah pejabat lainnya, mengantar Tim Komisi III DPR RI yang berangkat kembali ke Jakarta via Bandara SIM Blang Bintang, Aceh Besar.



Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H. S. I. K., M. Si,  dalam siaran Persnya menyebutkan,  kedatangan Tim Komisi III DPR RI kemarin ke Provinsi Aceh yang dipimpin Wakil Ketua Komisi III Ir. Pangeran Khairul saleh, M. M, telah melaksanakan sejumlah kegiatan diantaranya mengunjungi Kantor Mahkamah Syariah Aceh dan mengikuti rapat di sana. 


" kemudian kemarin pada sore hari sekira pukul 15.15 wib, TIM Komisi III DPR RI juga mengunjungi Mapolda Aceh dan disambut Kapolda Aceh di ruang kerjanya dan selanjutnya sekira pukul 15.30 wib mengikuti rapat dengan Kapolda di Aula Presisi dan dihadiri Wakapolda, Irwasda, sejumlah Pejabat Utama dan Kapolresta Banda Aceh, " ucap Kabid Humas. 


'Saat rapat itu digelar juga dipancarkan secara virtual ke jajaran Polres melalui sarana vicon dan di setiap Polres juga dihadiri Kajari dan Kepala BNNK setempat, " sebut Kabid Humas.


" Setelah selesai melaksanakan beberapa agenda kegiatan di Provinsi Aceh, hari ini Tim Komisi III DPR RI bertolak kembali ke Jakarta melalui Bandara SIM Blang Bintang, " tutup Kabid Humas. 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.