Iklan

Category 2

ISBI Aceh Selenggarakan Vaksinasi Massal Gratis.

7/15/21, Kamis, Juli 15, 2021 WIB Last Updated 2021-07-15T11:51:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Banda Aceh I ANN.co.id
Institut Seni Budaya Indonesia Aceh menyelenggarakan vaksinasi massal pada tanggal 15 Juli 2021 bertempat di Aula Pertunjukan ISBI Aceh, bekerjasama dengan DOKKES Polres Aceh Besar dan SatBinmas Polres Aceh Besar, mulai pukul 09.00 WIB s.d 14.00 WIB. 

Penerima Vaksin coronaVac Dosis I adalah Tenaga Pendidik (Dosen), Tenaga Kependidikan (Karyawan), Mahasiswa, Serta Keluarga dari Sivitas Akademika ISBI Aceh dan Masyarakat Sekitar Kampus ISBI Aceh.

“Untuk vaksinasi ini beberapa pegawai sudah melakukannya secara mandiri di beberapa tempat seperti di LPMP Aceh , dan Kantor Bupati Aceh Besar. Kegiatan ini vaksinasi pertama ini terdata sekitar ratusan orang” 
terang Ketua Satgas Penanganan COVID-19 ISBI Aceh, Ir. Syahrizal, MT., Kamis (15/7).

Para penerima vaksin diminta untuk membawa  dan memberikan data sebagai peserta vaksinasi, meliputi data Nomor Induk Kependudukan, Nama sesuai KTP, dan nomor telepon.

Rektor ISBI Aceh, Dr. Ir. Mirza Irwansyah, MBA, MLA menyampaikan, ISBI Aceh menyelenggarakan vaksinasi dalam rangka mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi di Indonesia, khususnya dikalangan akademik.
“Pemberian vaksin ini sangatlah penting, bukan hanya untuk melindungi Sivitas Akademika dan masyarakat sekitar ISBI Aceh dari COVID-19, tetapi juga untuk dapat segera memulihkan aktivitas sosial dan ekonomi warga sekitar yang terkena dampak pandemi, ISBI Aceh memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi massal untuk seluruh sivitas akademika ISBI Aceh,” ungkapnya.

Ia juga meminta kepada seluruh pihak agar segera melakukan vaksinasi sebagai ikhtiar sehat diri.
Komentar

Tampilkan

Terkini