• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Sekda Aceh Sapa ASN di Kabupaten/Kota Saat Gelar Takbir, Zikir dan Doa Keselamatan dari Covid-19

    7/23/21, Jumat, Juli 23, 2021 WIB Last Updated 2021-07-22T17:02:10Z


    Sekretaris Daerah Aceh, dr.Taqwallah, M.Kes, didampingi para Asisten dan Kepala Biro, menggelar Takbir, Zikir dan Doa bersama yang diikuti oleh ASN di jajaran Pemerintah Aceh secara virtual dari Ruang Potensi Daerah Setda Aceh, Rabu (21/7/2021).

     

    BANDA ACEH — ANN.co.id

    Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Taqwallah, menyapa secara virtual para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh yang bertugas di Kantor Cabang Dinas Pendidikan, UPTD, dan Samsat di kabupaten/kota terjauh.

    Mereka yang disapa Sekda itu ikut serta dalam doa dan zikir rutin yang digelar setiap pagi untuk keselamatan di masa pandemi Covid-19, Rabu, 21/7/2021. Dalam kesempatan juga diwarnai dengan takbir Idul Adha.

    Diantara yang disapa Sekda adalah ASN di Samsat Kabupaten Aceh Tamiang, Cabdin Simeulue, Cabdin Gayo Lues, Cabdin Aceh Singkil dan UPTD Kehutanan wilayah Aceh Barat.

    “Terimakasih sudah ikut doa bersama dengan tepat waktu meskipun jauh. Semoga doa kita diijabah Allah SWT,” kata Sekda.

    Sekda mengatakan, doa dan zikir tersebut begitu penting dipanjatkan, sebagai bentuk penghambaan untuk memohon pertolongan kepada maha kuasa. Sebab setiap usaha perlu diiringi dengan doa.

    Doa dan zikir tersebut rutin dilaksanakan oleh seluruh ASN (PNS dan tenaga kontrak) sesaat sebelum aktivitas perkantoran dimulai.
    Seluruh ASN di bawah pemerintah Aceh mengikuti kegiatan tersebut secara serentak. Dimana Prosesi doanya dipimpin langsung secara virtual dari Aula Kantor Gubernur Aceh.

    Dari Aula Kantor Gubernur, zikir, doa dan takbir itu iikuti langsung oleh Sekda Aceh Taqwallah bersama para Staf Ahli, Asisten Sekda, dan para Kepala Biro di lingkungan Sekretariat Daerah. Sementara para Kepala SKPA dan aparatur lainnya mengikuti serentak secara virtual dari kantornya masing-masing. []

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini