Header Ads

Judul Iklan

Turun Langsung Dalam Patroli Berskala Besar, Kapolda Aceh Bagikan Sembako di Terminal Bus Bireuen

 


Bireuen - ANN.co.id


Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil ikut terlibat langsung dalam patroli berskala besar yang dilaksanakan secara serentak untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19.


Tak hanya itu, Jenderal yang dikenal dengan gaya humanisnya juga ikut memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Terminal Bus, Kota Juang, Bireuen, Jumat malam (23/7/2021).


Dalam kesempatannya itu, Wahyu Widada juga mewawancarai langsung para agen loket terminal bus, pedagang, buruh terminal, serta tukang becak tentang bagaimana kondisi masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM Mikro di Kabupaten Bireuen.


"Bapak Kapolda ikut langsung dalam patroli berskala besar ke Bireuen untuk memberikan Bansos dan sempat mewawancarai masyarakat di terminal Bus Bireuen," sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, M. Si dalam siaran persnya, Sabtu (24/7). 

 

Selain itu, kata Winardy, pada saat menyerahkan sembako, Kapolda Aceh juga turut menyampaikan pesan agar masyarakat tetap bersabar dan selalu mematuhi Prokes untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19.


Dalam kegiatan tersebut juga ikut dihadiri Dirkrimsus dan Karo Rena Polda Aceh serta didampingi oleh Bupati Bireuen,Kapolres Bireuen, dan PJU Polres Bireuen.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.