Header Ads

Judul Iklan

Masjid Punya GUEST HOUSE,......kenapa tidak ?

Cimahi Bandung I ANN.co.id
Keren gak sih Masjid dalam areanya punya guest house , sudah pasti dong. Menurut informasi yang penulis dapatkan di kawasan Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat hanya Masjid Nurazizi yang punya guest house didalam area Masjid, namanya GUEST HOUSE NUR AZIZI beralamat Komplek Bukit Permata RW 22 Cilame – Ngamprah, Kab Bandung Barat Jawa Barat 40552
Guest house biasanya digunakan  wisatawan untuk bermalam setelah seharian berpergian kesuatu daerah, di guest house Nurazizi tidak hanya menyediakan tempat bermalam tapi memberikan nuansa yang berbeda untuk seorang wisatawan, tamu yang bermalam di guest house Nurazizi akan mendapatkan suasana yang religi istilah kekiniannya Syariah Roomstay, dengan rate promonya yang low budget hanya Rp 250.000,- per malam, tamu sudah mendapatkan kamar yang dilengkapi fasilitas  AC, Free Wifi, Smart TV, kamar mandi dengan shower air panas , welcome drink yang dilengkapi dengan ketel elektrik untuk seduhan kopi dan paginya akan disuguhi dengan sarapan yang  lezat.
Belum selesai disitu saja, bermalam di guest house Nurazizi begitu masuk waktu sholat  subuh  tamu akan dibangunkan oleh suara azan untuk sholat subuh berjamaah, kalau  bermalamnya Sabtu sore menurut  pak Yasin salah seorang pengurus guest house, Minggu paginya tamu bisa ikut “ Ngaji Ahad Pagi    Nurazizi “ dengan penceramah  Ustaz Ustaz kondang dari berbagai daerah dan silaturahim sambil ngopi ngopi bareng dengan jamaah Masjid Nurazizi, untuk tamu yang suka berolah raga dipersilakan lari pagi dengan udara yang segar disekitaran komplek Bukit Pemata Cilame RW 22.
Ada lagi untuk tamu yang punya kegiatan siang hari ke kota Bandung atau tempat tempat wisata lainnya tapi tidak membawa kendaraan pribadi, jangan khawatir warga siap membantu dengan mobil rentalnya dengan harga hariannya yang terjangkau. Kalau soal makanan baik siang maupun malam sekitaran guest house tersedia aneka kulineran dari yang ringan ringan sampai rumah makan Padang, yang ingin berbelanjapun Toko Kammis milik koperasi warga siap menyediakan segala kebutuhannya.
Untuk menuju guest house Nurazizi tamu dari Jakarta bisa keluar tol Padalarang dengan mengambil arah ke Cimahi hanya perlu waktu lebih kurang 15 menit sampai ditujuan. Perlu diketahui GUEST HOUSE NUR AZIZI hanya memiliki 2 kamar dengan segala kelebihannya dan sangat cocok untuk keluarga yang mencari suasana yang religius.
Selamat bermalam….
BPC, [Said]13042021

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.