• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Babinsa Jajaran Kodim Aceh Besar Rutin Ingatkan Warga Untuk Patuhi Prokes

    11/22/21, Senin, November 22, 2021 WIB Last Updated 2021-11-22T09:12:33Z


    Banda Aceh – Sebagai upaya untuk memutus penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19), Babinsa jajaran Kodim 0101/Aceh Besar tidak pernah bosan mengingatkan warga akan tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dalam beraktivitas sehari-hari. 


    Seperti dilakukan oleh Babinsa Posramil Lueng Bata, Kodim 0101/Aceh Besar Serma Elfiyadi kepada masyarakat di Desa Lamdom, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Senin (22/11/2021). Kegiatan tersebut pun dilakukan sembari mengajak dan memberikan pemahaman akan progam vaksin yang sedang berjalan.


    Tujuannya adalah untuk melakukan pembinaan sosialisasi tentang Prokes agar warga bisa menyesuaikan dalam setiap melakukan aktivitas kegiatan baik malam maupun siang hari selalu mengedepankan Prokes.


    Menurutnya, dikarenakan sekarang ini khususnya wilayah Kota Banda Aceh masih dilanda pandemi Covid 19. Maka, penerapan Prokes menjadi suatu pilihan wajib yang harus diterapkan atau dipatuhi oleh setiap warga.


    “Dalam situasi sekarang ini, Kita harus bisa saling mengingatkan supaya terbiasa diri patuh akan Prokes yang sudah ditetapkan,” ungkapnya.


    Ia menambahkan, selaku Aparat Komando Kewilyahan (Apkowil) juga secara rutin dan berkesinambungan memberikan himbauan dan edukasi kepada warga agar disiplin menjaga Kesehatan. Karena hal itu merupakan salah satu bentuk komunikasi dengan menyampaikan hal yang menjadi program pemerintah tersebut.


    “Ini adalah upaya kita bersama untuk terus berikan pemahaman guna mengingatkan masyarakat bahwasanya Covid 19 ini belum berakhir,” pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini