Iklan

Category 2

Dandim Aceh Besar Buka Latorsar Bagi 53 Orang Personil Calon Apkowil

11/17/21, Rabu, November 17, 2021 WIB Last Updated 2021-11-17T10:58:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Banda Aceh – Komandan Kodim (Dandim) 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Muhammad Nas, S.I.P., M.Si membuka kegiatan Latihan Perorangan Dasar (Latorsar) bagi 53 orang personil baru calon Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil), Rabu (17/11/2021).

 

Pembukaan kegiatan tersebut digelar di Halaman Makodim 0101/Aceh Besar Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh.

 

Ke 53 orang personil itu merupakan prajurit yang baru selesai mengikuti Pendidikan Sekolah Bintara Reguler (Dikba Reg) Tahun 2021 dan menerima penugasan ditempat yang baru yaitu Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) dalam hal ini Kodim 0101/Aceh Besar. 

 

Dandim dalam arahannya mengucapkan selamat datang kepada personil baru tersebut dan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ciri khas tradisi satuan yang bertujuan untuk memberikan pembekalan pengetahuan dan keterampilan dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai Apkowil di wilayah binaan.

 

“Selamat datang bagi warga baru di Kodim 0101/Aceh Besar. kegiatan ini kita gelar supaya para personil baru calon Apkowil memiliki kesamaan langkah dan tindakan dalam melaksanakan tugas nantinya,” jelas Dandim.

 

Dandim juga berpesan kepada 53 orang personil tersebut agar mengikuti setiap kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab dan tidak lupa untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai dengan anjuran pemerintah.

 

“Ikuti kegiatan ini dengan seksama, catat hal-hal penting dan tanyakan apabila ada hal yang kurang dipahami serta patuhi Prokes yang berlaku,” tutup Perwira Menengah berpangkat Melati Tiga itu.

Komentar

Tampilkan

Terkini