Iklan

Category 2

Serahkan Santunan Watzah, Ini Pesan Dandim Aceh Besar Kepada Ahli Waris

11/17/21, Rabu, November 17, 2021 WIB Last Updated 2021-11-17T10:59:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Banda Aceh -  Komandan Kodim (Dandim) 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Muhammad Nas, S.I.P., M.Si menyerahkan dana santunan Perawatan Jenazah (Watzah) kepada 6 orang ahli waris Keluarga Besar Kodim 0101/Aceh Besar, Rabu (17/11/2021).

 

Dalam penyerahan dana yang dilakukan di Makodim 0101/Aceh Besar Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh itu turut disaksikan Perwira Seksi Personalia (Pasi Pers) Kodim 0101/Aceh Besar Kapten Arh Hamka Siregar beserta anggota Staf.

 

Ke 6 orang penerima dana diantaranya yaitu Ibu Yeni Herawati istri dari Almarhum Kapten Inf Ponimin, Ibu Ismaita istri dari Almarhum Kapten Inf Imam Purnama Basuki, Ibu Husnia istri dari Almarhum Pelda Irfan, Ibu Nurlalila Ibrahim istri dari Almarhum Sertu Basri, Ibu Darwati Sibarani istri dari Almarhum Serda Zulfikar dan Ibu Suci Febriyanti anak dari Serda Zulkifli.

 

Pada kesempatan ini, Dandim menyampaikan mewakili Keluarga Besar Kodim 0101/Aceh Besar mengucapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya suami atau keluarga dari para ahli waris.

 

“Semoga amal ibadah para anggota yang telah meninggal dunia dapat diterima disisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” ujarnya.

 

Dikatakan, Ini merupakan bentuk perhatian dan penghargaan kepada para anggota TNI-AD yang telah meninggal dunia, sehingga diharapkan dapat meringankan beban terutama bagi keluarga yang ditinggalkan.

 

“Jangan melihat jumlah dana yang diserahkan, namun ini semua sebagai rasa penghormatan dan tali asih TNI AD melalui Kodim 0101/Aceh Besar atas jasa dan pengabdian para prajurit selama masih berdinas. Saya harap hubungan silaturahim Keluarga Besar Angkatan Darat bisa semakin erat,” pungkas Dandim.

Komentar

Tampilkan

Terkini