Iklan

Category 2

Kapolres Lhokseumawe dan Bhayangkari Antar Bantuan Kepada Korban Banjir Aceh Utara di Tiga Titik

1/07/22, Jumat, Januari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-01-07T13:24:14Z


LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH bersama pengurus Bhayangkari mengantar dan menyerahkan bantuan kepada korban banjir Aceh Utara di tiga titik, Jumat (7/1/2022).


Selain Kapolres, hadir pada kegiatan penyerahan bantuan itu, yakni Ketua Bhayangkari Lhokseumawe, Ny Lily Eko Hartanto, Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah SE MM serta sejumlah personel lainnya.


"Saya mohon maaf, karena baru ini berkesempatan mengunjungi saudara kita yang ada di Gampong Teungoh Gulumpang Tujoh, Kecamatan Matang Kuli, Aceh Utara yang terkena banjir. Mohon maaf, di sana (Lhokseumawe) juga banjir, jadi kita konsentrasi di sana dan kemudian baru menyentuh daerah Aceh Utara," ujarnya.


AKBP Eko Hartanto menambahkan, bantuan  berupa sembako yang diserahkan tersebut merupakan wujud kepedulian dan empati Polri, khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat korban banjir di wilayah Kabupaten Aceh.


"Mohon bersabar dan tabah, karena ini cobaan dari Allah. Semoga, warga di sini selalu diberikan kesehatan oleh Allah. Ini masih dalam pandemi Covid-19, saya mengharapkan selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes)," pinta Kapolres Lhokseumawe.


Sementara itu, tokoh masyarakat dan juga warga setempat mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Kapolres Lhokseumawe beserta Bhayangkari yang telah mengantar bantuan untuk korban banjir.

Komentar

Tampilkan

Terkini