Iklan

Category 2

Bentuk Karakter Anggota Polri yang Religius, Personil Polres Lhokseumawe Mengikuti Binrohtal

2/19/22, Sabtu, Februari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T19:36:55Z


LHOKSEUMAWE - Program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan Polres Lhokseumawe rutin setiap hari kamis pagi setelah pelaksanaan apel, Hal ini diharapkan dapat membentuk karakter anggota Polri khususnya Polres Lhokseumawe yang religius, Kamis (17/02/2022) pagi.


Kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan di Masjid Babuttaqwa ini sangat penting mengingat tugas anggota Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat sehingga tindakan anggota Polri saat bertugas diharapkan dapat dilakukan dengan cara cara yang humanis dan penuh etika.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H Melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi mengatakan ” Seluruh personil Polres Lhokseumawe yang beragama islam diwajibkan mengikuti kegiatan Binrohtal di Masjid Babuttaqwa Polres Lhokseumawe ”.ujarnya


”Kegiatan Binrohtal rutin dilaksanakan setiap hari kamis setelah apel pagi dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T sehingga diharapkan anggota Polres Lhokseumawe dalam menjalankan tugas di lapangan dapat dilakukan dengan cara cara yang humanis dan beretika serta menjadi contoh yang baik buat masyarakat.” tutup  Kasubag Humas.


Sementara Tgk Ahmad subhan dalam dakwahnya menyampaikan agar personil Polres Lhokseumawe betul-betul amanah dan bertanggung jawab dengan memberikan yang terbaik dalam betugas melayani masyarakat.


"Jadi, setiap kita adalah pemimpin, dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggung jawabannya sejauh mana memimpin. Ini hadist" ujannya.


Untuk itu, Sambung Tgk Ahmad subhan, Jadikan diri kita contoh bagi keluarga, hindari menunjukkan contoh, biasakanlah untuk jadi contoh"pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini