Iklan

Category 2

Jalin Silaturahmi, Babinsa Meunasah Mesjid Lampuuk Tatap Muka Dengan Masyarakat Binaan

2/08/22, Selasa, Februari 08, 2022 WIB Last Updated 2022-02-08T09:55:08Z


Aceh Besar – Babinsa Koramil 03/Lhoknga Kodim 0101/Kota Banda Aceh Serma M. Yusuf melakukan tatap muka dengan masyarakat binaan di salah satu warung Desa Meunasah Mesjid Lampuuk, Kecamatan Lhoknga Kabupaten Aceh Besar, Selasa (8/2/2022).


Babinsa mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat binaan. Sekaligus melihat kondisi masyarakat selama masa pandemi Covid 19 berlangsung.


“Melalui kegiatan ini akan menciptakan jalinan silaturahmi yang semakin baik antara Babinsa dengan masyarakat binaan dan akan tercipta suasana lingkungan aman dan nyaman,” ujarnya.


Tatap muka seperti ini juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya pencegahan sedini mungkin, apabila ada hal-hal yang mengarah pada penyebaran Covid 19.


“Kepada masyarakat binaan kita untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) saat beraktivitas sehari hari sebagai mana telah ditentukan oleh pemerintah agar dapat memutus mata rantai Covid 19,” imbuhnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini