Iklan

Category 2

Kapolda Aceh Terima Tim Peneliti dari Puslitbang Polri

2/07/22, Senin, Februari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-02-07T03:08:33Z


Banda Aceh - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. yang diwakili Wakapolda Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, MM., MH. menerima kedatangan tim peneliti dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang Polri) di Mapolda Aceh, Senin (7/2/2022).


Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si. dalam keterangan tertulisnya, Senin (7/2).


Winardy menjelaskan, Puslitbang adalah unsur pendukung di bidang penelitian, pengkajian, dan pengembangan pada tingkat Mabes Polri yang berada di bawah Kapolri yang bertugas menyelenggarakan fungsi perencanaan dan penyusunan program penelitian, pengkajian, serta pengembangan di bidang penegakan hukum, pemeliharaan Kamtibmas, perlindungan, pengayoman, dan pelayanan masyarakat.


Selama di Aceh, kata Winardy, tim akan melakukan penelitian baik bidang pembinaan maupun operasional kepolisian, terutama untuk mengoptimalisasi pelayanan dan fasilitas kesehatan bagi pegawai negeri pada Polri.


"Mereka akan melakukan penelitian, tentunya yang berkenaan dengan kepolisian. Respondennya juga akan ditentukan sesuai kebutuhan," sebutnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini