Iklan

Category 2

Kapolres Lhokseumawe Pantau Langsung Vaksinasi Serentak di Desa Blang Cut

2/25/22, Jumat, Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-24T18:38:41Z


LHOKSEUMAWE- Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, M.H intens memantau pelaksanaan vaksinasi serentak yang berlangsung di Meunasah Desa Blang Cut, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe. Kamis (24/02/2022) siang.


Sedikitnya ada 150 masyarakat antusia mengikuti vaksinasi serentak di Desa tersebut.

Kapolres cukup mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal yang berjalan lancar sejak pagi tersebut. 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres yang didampingi Kapolsek Blang Mangat IPTU Fakhrurrazi, S.Si, MSM, Bhabinsa Serka Fadli dan Geuchik Blang Cut Muhammad Nurfin, tidak lupa mengingatkan masyarakat tetap patuh disiplin protokol kesehatan. 


"Terima kasih ya sudah vaksin, tetap jaga protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak penting upaya pencegahan penularan COVID-19," tegas Kapolres. 


Sementara Geucik Muhammad Nurdin menyampaikan, sedikitnya target kami hari ini bisa mencapai 150 warga ikut vaksin dosis 2 dan boster, mudah-mudahan beberapa hari ke depan akan meningkat dan akan terus kita pacu hingga mencapai target 70 persen," ujarnya. 


"Kami Apresiasi terima kasih kepada Kapolres yang sudah datang ke Desa kami, ini memberikan semangat kepada kami yang terus berkerjasama dengan Kepolisian serta semua stokeholder untuk membangun dan mensukseskan program vaksinasi di Kota Lhokseumawe"pungkasnya.

Geucik Muhammad Nurdin.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+