Iklan

Category 2

Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Keluarga Kurang Mampu di Kuta Meuligoe Sawang

2/25/22, Jumat, Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-24T18:36:09Z


HOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada keluarga kurang mampu di Gampong Kuta Meuligoe, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (24/2/2022).


Adapun keluarga kurang mampu yang di kunjungi pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini, yaitu keluarga, Muhammad (37). Muhmmad dan istrinya, Marlina (34) serta satu sang buah hati Rahmad Ulliya (8 tahun), menempati rumah yang tidak layak huni. 


Ketika tiba di lokasi, Kapolres Lhokseumawe mengajak Muhammad beserta istri berbincang - bincang di sebuah pondok sederhana di depan rumah tersebut. Kemudian, AKBP Eko Hartanto menyerahkan bantuan untuk meringankan beban ekonomi keluarga dimaksud.


Kapolres menyampaikan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dan empati  Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga di wilayah hukumnya yang sedang membutuhkan. "Semoga dapat membantu meringankan beban ekonomi dan keluarga selalu  diberikan kesehatan oleh Allah SWT," ujarnya.


Sementara itu, Muhammad dan istrinya, Marlina mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian dari Kapolres Lhokseumawe yang telah melihat langsung kondisi keluarganya. 


"Terima kasih Pak, telah mengunjungi dan membantu kami. Semoga kebaikan Bapak Kapolres Lhokseumawe dibalas oleh Allah SWT dan menjadi amal ibadah," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+