Iklan

Category 2

Pembukaan kegiatan An-Nur Fair-4, Wakil Bupati Pijay semangati siswa-siswi.

2/02/22, Rabu, Februari 02, 2022 WIB Last Updated 2022-02-02T06:24:03Z
Pidie jaya - Pergelaran kegiatan acara An-Nur Fair ke-4 yang berpusat di komplek sekolah Dasar (SD) IT An-Nur, yayasan Tgk Chik Pante Geulima, kecamatan Meuredu, kabupaten Pidie jaya, resmi dibuka Wakil Bupati Pijay. Rabu, (02/02/22)

kegiatan yang di ikuti oleh seratusan peserta dari  siswa-siswi  setingkat Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah ibtidaiyah (MI) Se-kabupaten pidie jaya itu sebagai kompetisi pencarian bakat guna menggali potensi siswa-siswi.

Di wakili oleh asisten lll Pemkab Pijay, Said Abdullah, dalam sambutannya mengatakan, Pergelaran perlombaan An- Nur Fair 4 Merupakan ajang di mana untuk pengalian potensi yang di Miliki siswa-siswi setingkat sekolah dasar (SD). Cetusnya.

ustadz Makmur H. Hasan Sufi, Ssos.i, selaku Kepala SD IT An-Nur Yayasan Tgk Chik Pante Geulima juga cucu ulama besar Tgk Chik Pante Geulima itu menuturkan" event An-Nur Fair ini adalah ajang tahunan yang digelar ke 4 kali berturut turut, dimana anak anak akan kita uji  kemampuannya"sebut Hafiz Qoran 30 juz itu.

"Kami berharap kepada pemerintah kabupaten Pijay, khusus nya Dinas pendidikan dan kebudayaan, mendukung sepenuhnya kegiatan ini, demi kemajuan pendidikan pidie jaya nantinya"harap ustadz makmur.

Kami juga mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan ini sampai selesai hari terakhir, 4 hari kemudian.tutup kepala SD IT An-Nur itu.

Amatan kami, annews.co.id, acara turut dihadiri oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Pidie Jaya Muhammad Nasir, M.Pd, Teuku Barzaini pimpinan Ananda Hotel, Mukhlis Kasi Protokoler Humas Pemkab Pidie Jaya, Keuchik dan Perangkat Gampong setempat dan wali murid siswa siswi SD IT An Nur.

Diakhir acara di maksud,  Asisten III Said Abdullah dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Pidie Jaya Muhammad Nasir didampingi Kepala SD IT An Nur mengunjungi Balai Musyawarah peninggalan Tgk Chik Pante Geulima dan pembangunan gedung baru SD IT An Nur di Gampong Meunasah Lhok, kecamatan Meureudu.
Komentar

Tampilkan

Terkini