Iklan

Category 2

Pendisiplinan Prokes di Wilkum Polres Lhokseumawe, Tim Gabungan Tegur Tiga Pelanggar

2/25/22, Jumat, Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-24T18:30:42Z


LHOKSEUMAWE - Jajaran Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan Operasi Yustisi terus mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) di depan terminal bus tipe A, Mon Geudong, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (24/2/2022). Dalam operasi ini, tiga pelanggar diberi teguran.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, tiga pelanggar yang terjaring ini diberikan sosialisasi terkait pentingnya prokes, kemudian dibagikan masker oleh petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP-WH dan petugas Dinas Perhubungan Lhokseumawe.


"Langkah ini kita lakukan sebagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 maupun varian baru Omicron di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Karenanya, kami mengimbau dan meminta kerjasama dari masyarakat. Sebab, untuk memutuskan mata rantai Covid-19 ini petugas tidak bisa bekerja sendiri. Namun, dibutuhkan partisipasi masyarakat," pintanya.


Selain itu, tambah Kasi Humas, dalam setiap Operasi Yustisi tim gabungan juga mengimbau dan mengajak masyarakat agar bersedia ikut program vaksinasi Nasional. 


"Vaksin adalah bentuk ikhtiar kita agar tidak terpapar Covid-19 maupun varian baru Omicron, ayo ke Gerai Vaksin. Sebab, dengan vaksin kita telah melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain," jelas Kasi Humas.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+