Iklan

Category 2

Pengurus Gerindra Banda Aceh Lakukan Silaturahmi dan Konsolidasi Bersama Puluhan Warga Rukoh

2/08/22, Selasa, Februari 08, 2022 WIB Last Updated 2022-02-07T19:38:13Z


Banda Aceh
 - Pengurus Gerindra Kota Banda Aceh melakukan silaturahmi dan konsolidasi bersama puluhan warga Rukoh di Dusun Silang, Gampong Rukoh, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Minggu, 6 Februari 2022.

Indra Agusri selaku pengurus DPC Gerindra Kota Banda Aceh menyampaikan, kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menyerap masukan-masukan dan aspirasi masyarakat Gampong Rukoh.

"Dengan kita berinteraksi bersama masyarakat, kita dapat mendengar berbagai masukan dan menyerap informasi. Berbagai saran, masukan, keluhan, dan informasi dari warga tersebut, akan kita sampaikan langsung kepada Anggota Dewan dari Gerindra Kota Banda Aceh," paparnya.

Dalam temu ramah ini, berbagai aspirasi telah dikumpulkan agar Anggota Dewan Kota Banda Aceh dari Gerindra agar bisa membantu terkait perbaikan pembangunan infrastruktur di Dusun Silang. 

"Salah satunya adalah perbaikan saluran pembuangan di Dusun Silang saat ini sangat mengkhawatirkan. Tatkala diguyur hujan, kondisinya selalu banjir," tegas Pemuda asal Montasik tersebut.
Indra mengatakan, kita juga berdiskusi terkait peningkatkan ekonomi dan ketahanan pangan masyarakat kalangan bawah, seperti pebibitan ternak dan pembibitan jamur yang tujuannya agar dapat membantu keluarga dan masyarakat dalam rangka mengelola dan memberikan manfaat kepada kegiatan produktif masyarakat untuk meningkatkan pemasukan warga Desa Rukoh Kota Banda Aceh.

Indra Agusri juga memaparkan, selain untuk mempererat silaturahmi dengan Anggota DPRK setempat, silaturahmi dan konsolidasi ini juga dapat menjalin sinergisitas terkait pemberdayaan dan kegiatan produktif di Desa Rukoh tersebut.

“Melalui pokok-pokok pikiran ini dapat diperhatikan sehingga pembangunan dan pemberdayaan ini dapat terbangun dalam jangka panjang. Penguatan ekonomi masyarakat, dapat tertuju untuk masyarakat Rukoh terutama. Kita juga tetap berusaha menekan tingkat perkembangan covid19 di Desa Rukoh dan kita semua bisa saling menjaga protokol kesehatan,” terang Indra Agusri yang juga selaku Sekretaris Desa Gampong Rukoh Kota Banda Aceh.

Kunjungan yang dihadiri para petinggi Gerindra Kota Banda Aceh dan jajarannya tersebut adalah Chairumam SE (Ketua Gerindra Kota Banda Aceh), Safni BSC (Ketua Fraksi Gerindra Kota Banda Aceh), Arif Khalifah (Anggota Dewan Gerindra Kota Banda Aceh), Ramza (Anggota Dewan Gerindra Kota Banda Aceh), Pengurus  DPC Gerindra Kota Banda Aceh dan Pengurus DPD Gerindra Aceh.(-)
Komentar

Tampilkan

Terkini