Iklan

Category 2

Polisi di Simeulue Sumbang Sepatu dan Seragam Sekolah Untuk Anak Piatu Kurang Mampu

2/25/22, Jumat, Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-24T18:07:26Z


Seorang Polisi di Kabupaten Simeulue dengan posisi jabatan Kapolsubsektor Pulau Siumat, ia adalah Bripka Efriadi Saputra menyumbang sepatu dan seragam sekolah untuk anak piatu yang kurang mampu, Nema Lase (10) yang masih menduduki kelas empat SD di daerah itu., Kamis (24/2/22).


Kapolsubsektor Pulau Siumat menyerahksn sumbangan itu atas arahan Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S. I. K, M. Si, agar personel Polisi untuk terus berbuat baik dimana pun bertugas, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M

Si, dalam keterangan tertulisnya


Dijelaskan lagi oleh Kabid Humas, polisi di Subsektor Pulau Siumat Polres Simeulue, sebelumnya mengunjungi sekolah tempat Nema Lase bersekolah dan mendapat informasi bahwa anak piatu yang kurang mampu itu malu bersekolah, lantaran ia tidak memiliki sepatu dan seragam sekolahnya seperti celana sobek-sobek.


Setelah mendapati informasi dari guru di sekolah Nema Lase, Kapolsubsektor bersama anggotanya meluncur ke rumah Nema Lase untuk mengetahui keadaannya, sehingga dalam kesempatan itu, Kapolsubsektor menyerahkan sumbangan sepatu dan seragam sekolah yang baru untuk Nema Lase, kata Kabid Humas. 


Setelah menerima sepatu dan seragam baru itu, Nema Lase kembali rajin dan semangat bersekolah kembali, jelas Kabid Humas. 


" Apa yang dilakukan Polisi di Simeulue ini adalah tugas humanis yang peduli dengan masyarakat kondisinya kurang mampu yang membutuhkan bantuan dari orang lain, dan sumbangan yang diberikan Polisi Simeulue ini pun mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, karena dinilai humanis, " tutup Kabid Humas. 




Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+