Iklan

Category 2

Polres Lhokseumawe Patroli Antisipasi Guantibmas dan Pantau Prokes di Sejumlah Lokasi

2/28/22, Senin, Februari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-02-28T09:56:28Z


LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe melakukan patroli di seputaran wilayah Kota Lhokseumawe, Senin (28/2/2022) pagi, kegiatan ini merupakan sebagai upaya mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta mengimbau warga memakai masker. 


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, adapun lokasi yang menjadi sasaran personel yaitu, kawasan jalan Samudera, Sukaramai, Keude Aceh, Darussalam, Malikussaleh, jalan Medan - Banda Aceh dan kawasan Mon Geudong, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.


"Dalam pelaksanaan patroli, personel juga mendatangi kawasan Masjid Islamic Center, menghimbau kepada masyarakat selalu menjaga prokes seperti, memakai masker saat beraktivitas di luar rumah," ujarnya.


Selain itu, kata Salman, personel juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap harta bendanya dan apabila terjadi hal yang menonjol agar segera melapor ke pos polisi terdekat.


Lanjutnya, patroli tersebut selain bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, juga untuk menciptakan suasana yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+