Iklan

Category 2

Semprotkan Disinfektan, Polres Lhokseumawe Kerahkan Dua Unit Mobil Water Canon

2/22/22, Selasa, Februari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-02-22T13:56:23Z


LHOKSEUMAWE - Tim Satgas Covid-19 Polres Lhokseumawe melakukan penyemprotan disinfektan di seputaran Kota Lhokseumawe, Selasa (22/2/2022). Dalam kegiatan itu, Polres Lhokseumawe mengerahkan dua unit mobil water Canon.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan di wilayah Kota Lhokseumawe, seperti di jalan protokol dan sejumlah kawasan lainnya. 


"Tujuan dari penyemprotan disinfektan ini, yaitu untuk mencegah penyebaran Omicron di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," ujarnya.


 Selain itu, lanjut Kasi Humas, penyemprotan tersebut juga melibatkan personel TNI, Brimob Kompi B Jeulikat dan pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Lhokseumawe dengan dua unit mobil Air Water Canon (AWC) yaitu, milik Polres Lhokseumawe dan  Brimob Kompi B Jeulikat.


Salman menambahkan, kendati penyemprotan disinfektan telah dilakukan, namun masyarakat tetap dihimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan bersedia mengikuti program vaksinasi gratis yang dilaksanakan oleh pemerintah.

Komentar

Tampilkan

Terkini