• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Kegiatan Vaksinasi Serentak, Kapolda Sampaikan Strategi Percepatan Vaksinasi di Aceh

    3/02/22, Rabu, Maret 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-01T18:58:08Z
    Asisten 3 Sekda Aceh, Iskandar AP, Bersama Kadisdik Aceh, Alhudri, mendampingi Kepala Badan Intelijen dan Keamanan ( Kabaintelkam ) Polri, Komjen Pol Ahmad Dofiri, meninjau vaksinasi Covid-19 bagi siswa, di di SMA 8 Banda Aceh, Kamis (17/2/2022).

    BANDA ACEH - Asisten III Sekda Aceh, Iskandar AP, mengikuti kegiatan vaksinasi serentak seluruh Indonesia, yang diselenggarakan Polri secara virtual, dari SMA Negeri 8 Banda Aceh, Kamis (17/2/2022).

    Kegiatan yang dipandu Kapolri dari Jawa Barat itu, disaksikan langsung oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo.

    Dari Banda Aceh, selain Asisten III, kegiatan itu juga dihadiri oleh Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Kabaintelkam ) Polri, Komjen Pol Ahmad Dofiri, Wakapolda Aceh Brigjen Pol Agus Kurniady Sutisna, Kabinda Aceh Brigjen R. Andi Roediprijatna Wiradikoesoema, Kepala Dinas Pendidikan Aceh Alhudri, serta jajaran pejabat utama Polda Aceh.

    Sementara itu, Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar menyampaikan, laporan terkait capaian dan strategi percepatan vaksinasi di Aceh serta strategi pencegahan penularan Covid-19 di Aceh.

    "Kita melakukan berbagai langkah percepatan vaksinasi, seperti kegiatan vaksinasi mobile dan door to door," kata Irjen Haydar.

    Selain itu dalam rangka mendukung penerapan PPKM di Aceh, jajaran kepolisian di Aceh juga melakukan pemeriksaan di perbatasan Aceh.

    Kapolda Aceh menambahkan, jika pihaknya bersama Forkopimda Aceh dan Forkopimda Kabupaten Kota terus mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, terutama disiplin dalam memakai masker di Aceh.

    Presiden Joko Widodo mengapresiasi langkah kepolisian, TNI, Forkopimda dan jajaran Pemerintah Kabupaten/Kota, yang bergerak serempak dalam rangka percepatan vaksinasi covid-19 di Aceh.

    "Kunci pengendalian Covid adalah dengan cara vaksinasi dan saya kembali ingatkan tentang pentingnya prokes, terutama memakai masker," kata Presiden Jokowi.(*)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini