Iklan

Category 2

Personel Polres Lhokseumawe Cek Stok Migor Hingga ke Kawasan Pedalaman Aceh Utara

3/26/22, Sabtu, Maret 26, 2022 WIB Last Updated 2022-03-26T11:16:46Z


LHOKSEUMAWE - Guna memastikan persediaan aman menjelang bulan suci Ramadhan, personel Polres Lhokseumawe mengecek stok minyak goreng (migor) hingga ke pedalaman Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (25/3/2022).


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Nisam, Iptu Azharuddin SH mengatakan, pengecekan ini berlangsung di sejumlah toko dan pasar di wilayah Kecamatan Nisam. 


"Tujuan dari pengecekan ini untuk memaafkan bahwa stok minyak goreng baik yang kemasan maupun curah mencukupi menjelang meugang dan bulan puasa," ujarnya.


Selain itu, lanjutnya, kegiatan tersebut juga  bertujuan mengantipasi adanya ulah oknum pedagang yang menimbun minyak goreng "Ini adalah upaya untuk mencegah kelangkaan," pungkas Iptu Azharuddin.


Dalam setiap pengecekan, kata Kapolsek, baik di toko atau warung dan pedagang pasar, personel mengimbau para pedagang supaya tidak melakukan penimbunan yang dapat merugikan masyarakat.


Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat supaya tidak melakukan pembelian minyak goreng berlebihan, hal ini untuk mencegah kelangkaan. "Monitoring ini akan terus kita lakukan," jelasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini