Iklan

Category 2

BPC HIPMI BM-ACEH Berbagi Takjil Gratis Di Depan Jalan Taman Bener Meriah.

4/18/22, Senin, April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T15:26:07Z

Redelong - Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Aceh ( BPC HIPMI BM-ACEH) Bebagi Takjil gratis bagi pengguna jalan yang melintas di depan Jalan Bandara Rembele tepat nya Taman Bener Meriah .

Kegiatan tersebut sudah berlangsung tempat pada pukul 16.00 sampai Pukul -17.00 wib Senin (18/04/22). sore.

Amatan awak media saat berlangsungnya pembagian takjil gratis di bulan ramadhan terlihat ketua HIMPI  Bener Meriah Juhri Adha,ST dan anggota yang ikut memberikan kepada sejumlah masyarakat sekitar yang sedang melihat.

Juhri Adha,ST atau panggilan akrabnya Cik Joe Bos menyampaikan kegiatan tersebut murni dari diri sendiri dan juga dibantu seluruh pengurus dan Anggota HIMPI Bener Meriah.Ketua HIPMI kabupaten Bener Meriah, Juhri Adha.ST, kegiatan ini dilaksanakan berkat kerjasama pengurus, teman sahabat yang saling bahu - membahu menyukseskan kegiatan amal.

Timpalnya lagi Selain itu, HIPMI dalam waktu dekat juga akan melaksanakan acara berbuka bersama dengan anak yatim di salah satu panti asuhan yang ada di Bener Meriah.

Nanti kita akan buat acara amal lainnya, yaitu mengajak anak-anak yatim berbuka puasa bersama HIPMI, semoga acara itu dapat berjalan lancar nantinya.

Istimewanya, takjil yang dibagikan oleh HIPMI kali ini merupakan  jajanan khas suku Gayo, seperti lepat dan  gutel. 

Gutel merupakan makanan yang terbuat dari tepung beras, gula aren dan kelapa, sedangkan lepat adalah makanan olahan mirip timphan makanan khas Aceh.

Sementara itu Nisa, salah satu pelintas yang menerima takjil gratis dari HIPMI, sangat mengapresiasi kegiatan berbagi takjil di bulan ramadhan oleh Himpunan Pengusaha Muda ini.

"Saya sangat mengapresisi kegiatan berbagi takjil gratis yang di laksanakan himpunan pengusaha muda bener meriah, selain dapat membantu masyarakat, kegiatan ini juga bisa menjadi sarana perkenalan kepada masyarakat bahwa di  bener meriah ada organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia.

Semoga di bulan Ramadhan dengan berbagi  takjil agar dapat menjadi pribadi yang berbaik.

Harapan saya dengan berbagi takjil ini dapat terus berbagi kelanjutan di tiap bulan ramadhan kepada  masyarakat walaupun berupa takjil gratis, pungkasnya.(AR LUBIS).
Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+