• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Ismail Ŕasyid, CEO Trans Continent Saat Daftarkan Diri Sebagai Calon Ketua KADIN Aceh

    5/17/22, Selasa, Mei 17, 2022 WIB Last Updated 2022-05-17T08:03:52Z


     Ismail Ŕasyid, CEO Trans Continent saat mendaftarkan diri sebagai calon Ketua KADIN Aceh di kantor Kadin Aceh, Selasa. (ANTARA/Afrizal Rqhmad)


    Banda Aceh I Euforia (perasaan nyaman atau gembira berlebihan) tampak menghiasi wajah Ismail Rasyid (IR) dan tim suksesnya.

    Itu terlihat saat pengusaha ini mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Kadin Aceh Periode 2022-2027, Selasa, 17 Mei 2022 pagi di Kantor Kadin Aceh, Banda Aceh. Habis daftar calon terkuat di daerah Aceh ada acara silaturahmi dengan pihak media massa di energi cafe Aceh besar


    Sebaliknya, tidak untuk Ahmad Haeqal Asri, seorang pengusaha muda Aceh di Banda Aceh. Dia mengaku kecewa dengan pemberitaan yang mengkaitkan dirinya dengan nama orang tuanya, Sulaiman Abda.

    “Sebagai pengusaha, saya sangat mendukung saudara IR sebagai calon Ketua Umum Kadin Aceh. Jarang pengusaha sekaliber nasional mau pulang ke Aceh, untuk bangun usaha di Aceh dengan dinamika dan polemik investasi. Beliau hebat beliau mau pulang,” ujar Heaqal, begitu dia akrab disapa.

    Begitupun, dia kecewa karena namanya ikut ditulis hadir pada proses pendaftaran tadi. Padahal, dia mengaku sedang rapat di Kantor PMI Aceh.


    “Saya heran dan kaget, kenapa nama orang tua saya kok dibawa-bawa. Ini aneh. Urusannya apa? Mohon media terkait lebih bijak dalam penulisan atau pencatutan nama baik seseorang. Jangan dikait-kaitkan, itu tidak baik,” sebut Heaqal.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini