Iklan

Category 2

Sambil Pantau Arus Mudik, Kapolres Aceh Jaya dan Dirlantas Ziarah Makam Raja Teuku Teunom

5/06/22, Jumat, Mei 06, 2022 WIB Last Updated 2022-05-06T15:11:16Z


Calang - Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono mendampingi Dirlantas Polda Aceh Kombes Dicky Sondani ziarah ke makam Raja Teuku Teunom di Gampong Baro, Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya, Kamis, 5 Mei 2022.


Ziarah tersebut dilakukan sembari memantau arus mudik di wilayah hukum Polres Aceh Jaya dan tempat wisata yang terdapat makam bersejarah, Raja Teuku Teunom.


Dalam keterangannya, Yudi Wiyono mengatakan, dalam kegiatan itu ada tiga titik yang menjadi fokus pemantauan, yaitu pos pengamanan lebaran yang ada di Kecamatan Jaya, Krueng Sabee, dan Kecamatan Teunom, yang juga terdapat lokasi wisata, serta makam Raja Teuku Teunom.


"Kami memastikan arus mudik lebaran 2022 aman, lancar, dan tertib, sehingga pemudik dapat merayakan hari raya Idul fitri dengan tenang. Kami juga menyempatkan diri berziarah ke makam Raja Teuku Teunom," ujar Yudi.


Sementara itu, Dirlantas Polda Aceh Kombes Dicky Sondani, mengutarakan hastrat religinya untuk berziarah ke makam Raja Teuku Teunom.


Selain ber ziarah, Dicky yang didampingi Kapolres memantau langsung kelancaran arus mudik di wilkum Aceh Jaya untuk memberi rasa aman kepada masyarakat yang merayakan lebaran di berbagai tempat, termasuk lokasi wisata.


Ia juga mengingatkan Kaposko dan personel yang bertugas di pos pam agar senantiasa ikhlas dalam melaksanaan tugas untuk melayani masyarakat yang sedang mudik dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan vaksinasi dosis III atau booster. 


"Upayakan jangan ada teguran sekecil apapun dari pimpinan dalam hal melaksanakan tugas pada pos pam baik gampol, kerapian, maupun kebersihan," sebut Dicky.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+