Iklan

Category 2

Ketua PDI Perjuangan Muslahuddin Buka Rakercab REPDEM Aceh

6/12/22, Minggu, Juni 12, 2022 WIB Last Updated 2022-06-12T12:44:14Z
Banda Aceh  - Organisasi sayap PDI Perjuangan, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Provinsi Aceh  di adakan di hotel leding Banda Aceh , Minggu (12 /6/2022).

Kedatangan DPD Repdem itu disambut langsung Ketua DPC PDIP Aceh  Nazaruddin sebagai ketua Repdem Aceh  dan sejumlah anggota dewan legalistif setempat  dengan di buka Rakercab berserta Repdem Aceh  langsung sama ketua PDIP Aceh Muslahuddin, dan ada hadir Meurah Budiman Kepala kemenkumham Aceh Acara pembukaan Ramdem Aceh.
serta jajaran pengurus partai Rapdem  Aceh di hadir di semua kabupaten kota Se - Aceh cuma Aceh tenggara yang tidak hadir, ujarnya

Ketua DPD PDI Perjuangan Muslahuddin mengatakan sekaligus  menyatakan kepada Aceh Nasional News Minggu,  (12/06/2022) kedatangan Repdem DPD Aceh itu berencana akan membuat Repdem di tingkat DPC kabupaten setempat.

Terbentuknya sayap organisasi PDI Perjuangan di Aceh dan di semua di kabupaten kota Se- Aceh  tentu kata Muslahuddin, mempersiapkan dan merapatkan barisan pada Pemilu 2024.


Rencana pembentukan struktur Repdem di Aceh  akan dibuka recruitmen kepada masyarakat umum dengan otomatis menajdi bagian dari PDIP Aceh . "Rencana kita akan kita buat di Tahun 2024, sebelumnya kita akan buka recruitmen untuk masyarakat umum," jelas Muslahuddin.

Partai Banteng itu pun berencana untuk mengambil langkah lebih awal untuk mempersiapkan kemenangan Pemilu 2024 mendatang. "Saat ini situasi politik masih aman-aman dan tenang ya, kita coba bangun lebih awal untuk memenangkan Pilpres, Pilkada dan Pileg tahun 2024," ujarnya.

Ketua DPD Repdem Aceh Nazaruddin kepada Aceh Nasional News (ANN) mengatakan tujuan hadir di Aceh  untuk bersilaturahmi dan menargetkan kemenangan Pemilu tiga kali berturut-turut. "Target kita adalah hatrick, jadi kita buat struktur dan langkah-langkah melalui pembentukan Repdem di Aceh Tengah," jelas Nazar.


Nazar mengatakan di seluruh 23 kabupaten/kota sudah membentuk pengurus Repdem, selanjutnya akan dijadwalkan Rakercab di masing-masing kabupaten/kota.

Lanjut Nazar, menang berturut-turut tiga kali di Pemilu 2024 sesuai dengan arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Kabupaten Aceh  menjadi pertahanan PDI Perjuangan di Aceh. "Kalo bicara Aceh  sudah dibuktikan dengan lima kursi DPRK dan Wakil Bupati, bahkan Aceh Tengah menjadi bentuk pertahanan kita," jelasnya.(said)
Komentar

Tampilkan

Terkini