Iklan

Category 2

Unik, Ada Kontes Vespa di Aceh, Sambut Hut Bhayangkara ke-76

6/12/22, Minggu, Juni 12, 2022 WIB Last Updated 2022-06-12T10:26:20Z


Ini sangat unik, dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hut Bhayangkara ke-76, di Aceh ada Polisi yang menggelar kontes Vespa. 


Kontes Vespa itu digelar oleh jajaran Polres Lhokseumawe pada Minggu (12/6/22), ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 


" Kontes Vespa tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara ke-76 dengan pesertanya sebanyak 217 orang yang ikut mendaftar, " sebut Kabid Humas. 

Kemudian dalam kontes Vespa itu memperlombakan 2 kelas, masing-masing, kelas original  dan kelas restorasi, sambung Kabid Humas. 


Untuk pemenang dalam kelas original masing-masing, Juara I direbut Fandi dari Sumatera Utara dengan Nomor Polisi BK 5028 AFA, Juara II diraih M. Suryatno dari Sumatera Utara dengan Nomor Polisi BK 6850 XAC dan Juara III direbut Juhari dari Kabupaten Pidie dengan Nomor Polisi BL 6458 PB, kata Kabid Humas. 


Selanjutnya untuk kelas restorasi pemenangnya  Juara I diraih Riski Wahyudi dari Kota Lhokseumawe dengan Nomor Polisi BL 4770 NB, Juara II diduduki Satria dari Kota Lhokseumawe dengan Nomor Polisi H 6282 VK dan Juara III direbut Heri Saputra dari Aceh Utara dengan Nomor Polisi BK 3261 DA, jelas Kabid Humas. 


Dalam pergelaran kontes Vespa itu diwarnai pengucapan ikrar dan pemasangan helm tertib berlalu lintas kepada perwakilan komunitas, tutur Kabid Humas. 


Kegiatan itu juga diisi dengan Rolling Thunder (konvoi) keliling Kota Lhokseumawe, Games Vespa Lambat dan Bongkar Pasang Ban Depan Vespa dan Lucky Draw yang dimenangkan oleh 10 peserta  Skuteris, tutup Kabid Humas. 


Komentar

Tampilkan

Terkini