• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Jawaban Edi Obama Jika Diusung Partai Aceh sebagai Calon Bupati Bireuen

    7/01/22, Jumat, Juli 01, 2022 WIB Last Updated 2022-07-01T12:40:13Z

    Edi Saputra atau yang lebih dikenal Edi Obama mengaku sangat menghargai permintaan Eks Kombatan GAM. Namun, itu semua tergantung dari pimpinan Partai.

    Hal itu diungkapkan Edi Obama saat diminta tanggapan oleh media ini, terkait harapan Eks Kombatan GAM sebagai calon Bupati Bireuen pada pilkada 2024 dari Partai Aceh.

    "Pada prinsipnya saya sangat menghargai dan menghormati aspirasi dari teman-teman Eks Kombatan GAM. Namun demikian, saya juga harus tunduk dan patuh terhadap pimpinan Partai," katanya. Jumat 1 Juli 2022.

    Saat disinggung apakah siap jika diusung Partai Aceh sebagai calon Bupati Bireuen?, Edi mengaku dirinya selalu siap apabila dibutuhkan.

    "Kita selalu siap apabila memang dibutuhkan. Namun, semua keputusan akhir ada ditangan pimpinan," pintanya.

    Pengusaha sukses asal Bireuen itu berharap, kader Partai Aceh kedepan harus solid dan kompak agar menjadi pemenang pada pemilu 2024.

    "Menurut saya kader Partai Aceh kedepan harus solid dan kompak agar cita-cita kedepan bisa terkabul dan Partai Aceh kembali menjadi Pemenang Pilkada, baik untuk Gubernur maupun Bupati," pinta Edi Obama.

    Seperti diketahui, sebelumnya Eks Kombatan GAM dan juga sebagai wakil KPA wilayah D II Batee iliek, Ramadhan, berharap Edi Obama diusung Partai Aceh sebagai calon bupati Bireuen.

    Permintaan itu bukan tak mendasar, mengingat mantan Ketua Partai Nasional tersebut mempunyai pengalaman dan karakter kepemimpinan serta berkapasitas untuk memimpin Bireuen kedepan.

    Sumber : Resportase 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini