• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    PLN ikut Berpartisipasi Dalam Bhayangkara Police Expo tahun 2022 di Banda Aceh

    7/20/22, Rabu, Juli 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-20T12:41:42Z
    Lomba Memasak Dengan Kompor Induksi, Pengunjung Stand PLN di Bhayangkara Police Expo Rasakan Langsung Kemudahan Menggunakannya

    Banda Aceh –PLN mengadakan lomba masak untuk mensosialisasikan electrifying lifestyle kepada masyarakat, salah satunya adalah penggunaan kompor Induksi yang hemat energi dan ramah lingkungan.
    Pada gelaran ini PLN membuka booth untuk Memeriahkan event Bhayangkara Seulawah Expo 2022 yang diselenggarakan di stadion Harapan Bangsa Lhoong Raya kabupaten Aceh Besar.

    Acara Expo di buka langsung oleh Kapolda Aceh serta dihadiri oleh Wali Nanggroe, Pj Gubeernur dan DPRA Aceh.
    Pameran BSE digelar mulai tanggal 16 – 21 Juli 2022. Kegiatan yang berlangsung selama 6 hari ini menampilkan berbagai informasi terkait electrifying lifestyle guna meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap penggunaan energi listrik secara maksimal dalam menunjang kegiatan sehari-hari.

    PLN berhasil menarik minat pengunjung dengan adanya lomba masak tersebut, pengunjung juga antusias ingin mengetahui penggunaan dari kompor induksi.

    “Melalui kegiatan lomba memasak ini, kami berharap masyarakat lebih paham terhadap electrifying lifestyle untuk menunjang kehidupan sehari-hari, seperti masak dengan kompor induksi yang terbukti lebih mudah, praktis dan juga hemat” tutur General Manager PLN UIW Aceh, Parulian Noviandri. (16/7/2022).

    Antusiasme pengunjung terlihat dengan banyaknya tanggapan positif, bahkan beberapa pengunjung menanyakan terkait harga dan lokasi pembelian. 

    Bahkan, banyak pengunjung ikut lomba memasak menggunakan kompor induksi. Para pengunjung juga memegang kompor yang tidak panas dan tidak menyetrum sehingga menggambarkan bahwa kompor induksi sangat aman untuk digunakan.

    Salah satunya Wati, warga Keutapang, mengaku senang berkunjung ke booth PLN dan mengikuti Lomba masak terebut. Menurutnya kegiatan expo yang diinisiasi PLN ini memberikan banyak informasi, terutama mengenai manfaat listrik di era modern seperti sekarang ini.
    “Saya pikir menggunakan kompor induksi itu ribet, ternyata sangat mudah. Kami juga mendapat informasi bahwa kompor induksi jauh lebih murah bila dibandingkan dengan kompor gas,” uajrnya.

    Pada kegiatan tersebut PLN juga menyediakan Kompor Induksi sebagai Hadiah Utama bagi peserta terbaik dalam lomba masak menggunakan kompor induksi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini