• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Dyah Erti Idawati Hadir Buka Langsung Wedding Expo 2022

    8/22/22, Senin, Agustus 22, 2022 WIB Last Updated 2022-08-22T03:14:16Z
    BANDA ACEH –Hermes Palace Hotel bekerjasama dengan Make Up Aceh Community (MUA Community) kembali menggelarkan Wedding Expo 2022 , di adakan mulai tgl 21 - 23 Agustus yang berlangsung meriah di Ballroom Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, 21 Agustus 2022.

    Ajang tahunaan ini mengusung tema “Luxury Wedding” dengan menghadirkan vendor-vendor ternama dengan kesan mewah dan berkelas.

    Tak hanya itu serangkaian acara lainnya ikut memeriahkan acara ini seperti seminar make up, lomba make up wedding nusantara,vokal solo, lomba inai, dan pergelaran glamour fasion show.

    Aceh Wedding Expo 2022 berlangsung 21, 22, dan 23 Agustus 2022 serta didukung juga oleh Asosiasi Pengusaha Dekorasi Indonesia (Aspedi) Aceh.

    Ketua panitia, Pasya  dalam  mengatakan, pemilihan tema “Luxury Wedding” ini memadukan konsep gaya modern dan tradisional, tak hanya ditingat lokal, tapi juga nasional bahkan internasional.

    Pemilihan tema ini dinilai karena tren wedding mengalami perubahan setiap tahun selalu kita berubah tahun yang dulu tidak meriah tahun sekarang.  sehingga para vendor wedding melakukan penyesuaian.

    General Manager Hermes Palace Hotel, Budi Syaiful dalam sambutannya mengatakan bahwa Hermes menjadi agenda rutin setiap tahun tempat yang sangat tepat dalam menyukseskan acara Aceh Wedding Expo 2022, karena memiliki fasilitas ballroom yang sangat luas dengan gedung yang mewah sehingga menciptakan kesan berkelas untuk acara Aceh Wedding Expo 2022.

    “Tahun lalu Hermes Palace Hotel Banda Aceh menerima penghargaan The Best Venue of Wedding in Aceh oleh Aspedi,” kata Budi disambut tepuk tangan meriah.

    Pasya juga mengatakan bahwa pihaknya sudah menyelenggarakan tujuh kali pergelaran budaya ini. Ia berharap dengan adanya Aceh Wedding Expo 2022 ini dapat meningkatkan kita adakan kelak nanti tahun depan bisa 23 kabupaten kota se - Aceh. biar perekonomian Aceh lebih menggeliat.

    “Saya harap Aceh Wedding Expo 2022 ini tidak hanya ajang silaturahmi saja, namun juga sebagai penggerak perekonomian Aceh, sehingga bisa menembus pasar lokal, nasional, sampai pasar internasional,” .pasya.

    Pasya melanjutkan bahwa, pergelaran Aceh Wedding Expo 2022 ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan masyarakat akan luasnya pengertian budaya yang terus berkembang. Selain itu sebagai bentuk kecintaan dan kepedulian kita terhadap adat dan budaya Aceh yang mempunyai khas dan dan etnik yang menarik.

    Dyah Erti Idawati hadir membuka langsung pergelaran Aceh Wedding Expo 2022. Ia memberikan apresiasi dan selamat kepada Hermes Palace Hotel karena telah menggelar even bergengsi ini.

    “Selamat, saya mengapresiasi kepada Hermes Palace Hotel atas pergelaran ketujuh Aceh Wedding Expo, alhamdulillah gerbyarnya sangat mewah” kata Dyah disela-sela pembukaan acara tersebut.

    Istri mantan Gubernur Aceh Nova Iriansyah ini berharap wedding di Aceh untuk lebih sukses lagi, karena even ini mengalami tren setiap tahunnya.

    “Ini membuktikan bahwa bisnis ini sangat bagus sekali untuk meningkatkan ekonomi Aceh, mudah-mudahan dengan adanya expo ini lebih banyak lagi menghadirkan vendor wedding sehingga membuat ekonomi kita semakin bagus” ucapnya.

    Pembukaan dibuka langsung Dyah Ernawati, GM Hermes Palace Hotel, Ketua ASPEDI Aceh, MUA Aceh Community, dan para perwakilan vendor lainnya.

    Acara berlanjut dengan pembagian sertifikat kepada MUA Community oleh Aspedi Aceh serta ditutup dengan penampilan fashion show dari manajemen Hermes Palace Hotel.[]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini