• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Hermes Palace Hotel Berkolaborasi Dengan MUA Community Gelar Wedding Expo tahun 2022

    8/21/22, Minggu, Agustus 21, 2022 WIB Last Updated 2022-08-21T16:06:20Z
    BANDA ACEH -  Hermes Palace Hotel berkolaborasi dengan MUA Community akan menggelar Aceh Wedding Expo tahun 2022, yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 21-23 Agustus 2022, bertempat di Hermes Palace Hotel.

    Berbagai kegiatan akan dilangsungkan selama expo tersebut, diantaranya seminar make up, lomba make up wedding nusantara, vokal solo, lomba inai, dan glamour fashion show. Selain itu kegiatan tersebut terbuka untuk umum.

    General Manager Hermes Palace Hotel Budi Syaiful mengatakan Hermes Palace Hotel menjadi tempat yang sangat tepat dalam mengsukseskan acara ini dengan fasilitas ballroom yang sangat luas dan gedung yang mewah menciptakan kesan berkelas untuk acara Aceh Wedding Expo.2022 Acara berlangsung di Hermes Palace Kota Banda Aceh  tersebut juga mendapat dukungan dari ASPEDI Aceh.

    Pada kesempatan kali ini, sebutnya, Aceho Wedding Expo akan menawarkan harga yang beragam, disesuaikan dengan kebutuhan calon pengantin dan makanan yang bervariasi dengan cita rasa yang 
    Aceh Wedding Expo ini juga bertujuan meningkatkan wawasan masyarakat akan luasnya pengertian budaya yang terus berkembang, juga sebagai bentuk kecintaan dan kepedulian kita terhadap adat dan budaya Aceh yang mempunyai khas dan etnik yang menarik. Oleh karena itu, Aceh Wedding Expo ini nantinya akan meningkatkan geliar ekonomi dan citra dan seni budaya Aceh di mata nasional dan dunia, ” jelasnya, Minggu (21/8/2022).

    Sebelumnya pada tahun lalu Hermes Palace Hotel Banda Aceh menerima penghargaan “The Best Venue of Wedding in Aceh” oleh Asosiasi Pengusaha Dekorasi Indonesia (ASPEDI) di Aceh Ballroom, Hermes Palace Hotel. Penghargaan ini diberikan oleh Said Afit Alaydrus, Ketua Aspedi Aceh kepada Budi Syaiful, General Manager pada malam Seminar Trend Dekorasi 2022 Bersama Pakar Nasional yang dihadiri oleh para pengusaha dekorasi dari Aceh.

    Penghargaan bergengsi ini menampilkan seluk beluk trend dekorasi di tahun 2020 di berbagai tempat di Indonesia. Hermes Palace Hotel dipilih karena memiliki ballroom yang luas, ekslusif dan menjadi favorit bagi setiap pendekor di Aceh khususnya Banda Aceh.[]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini