• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    HUT Polwan ke 74, Polwan Polres Lhokseumawe Salurkan Tali Asih Kepada Anggota Sakit Menahun

    8/08/22, Senin, Agustus 08, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T17:44:55Z


    LHOKSEUMAWE - Dalam rangka HUT Polwan ke 74, Polwan Polres Lhokseumawe menyalurkan tali asih kepada salah satu anggota yang menderita sakit menahun di Asrama Polisi (Aspol) Gampong Batuphat Barat, Muara Satu, Kota Lhokseumawe Jumat (5/8/2022).


    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Vifa Febriana Sari, SH, SIK MH mengatakan, adapun yang dikunjungi ini, yaitu kediaman AKP RA Ismainur Siswara. Pada kesempatan tersebut personel Polwan menyerahkan bantuan kepada anggota yang sakit dimaksud.


    "Anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Polres Lhokseumawe, khususnya Polisi wanita (Polwan) kepada rekan seprofesi sedang sakit menahun. Diharapkan, dapat membantu," ujarnya.


    Dalam kunjungan itu, Polwan Polres Lhokseumawe juga mendoakan agar AKP RA Ismainur Siswara diberi kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat bergabung kembali melaksanakan tugasnya melayani masyarakat. 


    Selain itu, kegiatan anjangsana juga dilakukan pengurus Bhayangkari di Kecamatan Muara Dua yang turut didampingi Kapolsek Muara Dua, Ipda Nina Ervianti, SH, MH.


    Di Muara Dua, Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Ny Resti Henki Ismanto beserta pengurus mengunjungi kediaman Ny Endang Ibrahim di Panggoi serta Ny Asma Nurdin di Gampong Keude Cunda.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini