• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Kapolres Bireuen Pimpin Penanaman Manggrove Serentak di Kecamatan Kuala

    8/23/22, Selasa, Agustus 23, 2022 WIB Last Updated 2022-08-23T11:18:43Z
    Dalam rangka penanaman manggrove 77 ribu pohon yang ditanami secara serentak hari ini, Selasa tanggal 23 Agustus 2022, jajaran Polres Bireuen bersama sejumlah Pejabat Forkopimda setempat juga menanami pohon manggrove di Pantai Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen. 

    Kegiatan penanaman manggrove serentak itu dipimpin Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S. I.K., M. H, sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S.I.K., M. Si, dalam siaran persnya. 

    " Kegiatan Aceh Hijau (Aceh Green) dengan penanaman Pohon serentak diseluruh Kabupaten / Kota se-Provinsi Aceh dengan penanaman 77 ribu pohon manggrove adalah dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 dengan tema "Pulih lebih cepat Bangkit lebih Kuat", ucap Kabid Humas. 
     
    Adapun yang hadir dalam penanaman serentak di Pantai Kecamatan Kuala tersebut, yaitu, PJ Bupati Bireuen, Kapolres Bireuen, Wakapolres Bireuen,Ketua Pengadilan Negeri Bireuen,Pasi ops Kodim 001/Bireuen, Kasi intel jaksa Bireuen, PJU Polres Bireuen,Para Kapolsek, Kapolsubsektor dan Kapospol, Perwakilan dari Pos TNI AL Peudada,
    Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Bireuen,
    Kepala Dinas perikanan Kabupaten Bireuen,
    Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan,
    Camat Kuala Bireuen,
    Keuchik dan perangkat Desa Kuala, Abu laot kuala, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bireuen
    Personel Polsek, Polsubsektor, Pospol dan Seluruh Personel Polres Bireun, tutur Kabid Humas lagi. 

    Sejumlah Pejabat Forkopimda Kabupaten Bireuen dalam kegiatan itu melakukan penanaman pohon mangrove secara simbolis, tutup Kabid Humas. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini