• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Penanaman Mangrove Serentak, Forkopimda Aceh Tanami 77 Ribu Pohon Mangrove

    8/23/22, Selasa, Agustus 23, 2022 WIB Last Updated 2022-08-23T11:59:21Z
    Banda Aceh - Penanaman Mangrove Serentak, Forkopimda Aceh Tanami 77 Ribu  Pohon Mangrove

    Pejabat Forkopimdan Aceh  melakukan penanaman manggrove secara serentak hari ini, Selasa tanggal 23 Agustus 2022.

    Jumlah pohon manggrove yang ditanami  oleh Forkompinda Aceh hari ini sebanyak 77 Ribu pohon, ucap Kabid Humas Polda Aceh Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dengan ini yang hadiri oleh Dari PLN Aceh , dari Bank Aceh Syariah,  DLHK Aceh BPB Aceh, PJ Gubernur Aceh atau di wakili, ketua DPR Aceh Dirlantas Polda Aceh,. Menyaksikan langsung di desa  Alue Naga.

    " Sebanyak pohon manggrove hari ini ditanami di Alue Naga  dalam rangka penanaman manggrove serentak dan Hari Kemerdekaan RI ke 77, " sebut Kabid Humas. 

    Dari 77 ribu pohon manggrove yang ditanami itu dapat dirincikan,  untuk Kapolda Aceh  sebanyak 77 ribu pohon yang ditanami di Gampong Alue Naga tempat kantor Polairud  Kecamatan Syiah Kuala, kemudian di bagikan ke seluruh ke Kapolres Se- Aceh.

     dengan jumlah pohon manggrove yang ditanami adalah sebanyak 77 ribu pohon, jelas Kabid Humas. 

    Pejabat Forkopimda Aceh  bersama elemen masyarakat yang hadir saat penanaman serentak hari ini, adalah PJ.Gubernur Aceh,  Pidie Achmad Marzuki atau di wakili, Kapolda Aceh  Ketua DPRA Kajati Aceh, sejumlah pejabat Pemda Aceh,  Wakapolda  dan dirpolairut, Para Kapolsek,dan Koramil setempat dan sejumlah Pejabat Kecamatan, seperti perangkat desa Alue Naga Aliansi Peduli Lingkungan (APEL),  Forum Anak Pramuka Banda Aceh, Ketua Bhayangkari beserta Pengurusnya dan Personel Polda Aceh  tutup Kabid Humas. []

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini