• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Kapolres Aceh Barat Daya Cek Pos Pelayanan/Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023

    12/25/22, Minggu, Desember 25, 2022 WIB Last Updated 2022-12-25T10:36:23Z


    Kapolres Aceh Barat Daya AKBP DHANI CATRA NUGRAHA,SH ,S.I.K.,MH. melaksanakan pengecekan Pos pelayanan/pengamanan Natal dan Tahun baru di wilayah hukum polres aceh Barat Daya. Sabtu (21/12/2022). Pos pelayanan/pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada Natal 2022 dan Tahun baru 2023.


    Dalam giat pengecekan pos pelayanan/pengamanan  Natal dan Tahun baru ini, Kapolres Aceh Barat Daya  di dampingi Dandim 0110 Aceh Abdya( diwakili) dan PJU Polres Aceh Barat Daya 


    Kapolres aceh Barat Daya melalui kasi humas menyampaikan bahwa pelaksanaan pengecekan Pos pelayanan/pengamanan Natal dan Tahun baru ini berada di dua titik lokasi, yakni Pos Pengamanan berada di wilayah kecamatan Lembah Sabil dan Pos Pelayanan berada di wilayah kecamatan Blangpidie tepatnya di Pos lantas  Polres Abdya.


    Pada kesempatan ini Kapolres aceh Barat Daya  memastikan kesiapan anggota dan Pos pelayanan/pengamanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 


    Kapolres Aceh Barat Daya juga mengatakan untuk mengatasi/mengurangi kemacetan lalu lintas menjelang Natal 2022 dan Tahun baru 2023, anggota yang melaksanakan tugas sesuai sprint dan dibantu oleh stackholder terkait. Sehingga masyarakat bisa merasakan keamanan dan kenyamanan saat menyambut Natal dan Tahun baru. Pungkasnya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini