• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Polres Aceh Timur Gencar Sosialisasi SuperApss Presisi Polri Kepada Warga

    1/01/23, Minggu, Januari 01, 2023 WIB Last Updated 2022-12-31T21:29:30Z


    Untuk mendukung program pimpinan dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa Polres Aceh Timur Bripka Fany Karifa, S.H. pada Jum’at (30/12/2022) melakukan sosialisasi Aplikasi SuperApss Presisi Polri.

    Sosialisasi dengan menjelaskan kepada warga Desa Seuneubok Peunteut tentang manfaat Aplikasi SuperApss Presisi Polri untuk selanjutnya warga diminta untuk mendownloadnya.

    Kepada warga juga dibagikan nomor Handphone Kapolres Aceh Timur (0812 7799 2002) seraya meminta warga untuk melaporkan apabila mengetahui adanya permasalahan gangguan Kamtibmas maupuan kriminalitas, kecelakaan lalulintas dan bencana alam.

    Warga menyambut positif sosialisasi yang dilakukan oleh Bripka Fany Karifa, kami akan segera mendownloadnya, mengingat keberadaan aplikasi ini sangat bermanfaat bagi kami, ungkap salah seorang warga.

    Sementara itu Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. mengharapkan giat sosialisasi tersebut terus dilakukan secara massif dengan tetap mengedepankan sikap santun dan humanis kepada masyarakat, sehingga warga memahami manfaat Aplikasi SuperApss Presisi Polri tersebut dan segera memanfaatkanya. “Berikan selalu yang terbaik bagi masyarakat.” Terangnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini