• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Personel Posyan Lamno Ops Lilin Polres Aceh Jaya Lakukan Patroli Malam Hari

    1/01/23, Minggu, Januari 01, 2023 WIB Last Updated 2022-12-31T21:27:02Z


    Calang – Personel Pos pelanyanan Operasi lilin Seulawah 2022 Polres Aceh Jaya melaksanakan kegiatan patroli pada malam hari, untuk memelihara keamanan serta ketertiban bagi masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Aceh Jaya, Sabtu, 30 Desember 2022 malam.


    Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Padal Regu B Pospam Lamno Ipda Irsan Chalik mengatakan, Personel Posyan melaksanakan patroli, menyambangi masyarakat di tempat publik dan lokasi-lokasi yang dianggap rawan untuk mencegah gangguan keamanan.


    Selain itu, Padal Regu B mengatakan, personil juga menyambangi warga pada malam hari untuk memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas. 


    "Patroli dialogis ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Warga juga diimbau untuk melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan," ujarnya.


    Padal berharap, patroli tersebut dapat meningkatkan hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat serta bisa mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Jaya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini