• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    PAS) Aceh Dalam waktu Dekat Gelar Syukuran Di Makam Malikul Saleh

    2/20/23, Senin, Februari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-02-20T14:46:56Z


    BANDA ACEH | Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh dalam waktu dekat menggelar syukuran dan pertemuan akbar di Makam Malikul Saleh Geudong, Aceh Utara, 22 Februari 2023 mendatang. Setelah Partai PAS dinyatakan sebagai partai peserta Pemilu 2024 dengan nomor urut 22.


    Hal itu diungkapkan Ketua Umum Partai PAS Aceh, Tu Bulqaini Tanjungan dalam konferensi persnya,di warkop kopi Nangroe Kamis (16/02/2022) di Banda Aceh. Menurut Tu Bulqaini, syukuran PAS Aceh ini direncanakan akan dihadiri lebih kurang 10 ribu kader PAS Aceh dari sejumlah daerah, khususnya para kader dari wilayah-wilayah yang berdekatan dengan Aceh Utara.


    Pemilihan lokasi di Komplek Makam Malikussaleh, menurut Tu Bulqani, merupakan pilihan lokasi yang tepat, mengingat Partai PAS Aceh yang bernafaskan semangat syariat Islam. “Selain itu karena di sanalah awal mula pergerakan Islam dimulai di tanah Nusantara ini,” tutur Tu Bulqaini di hadapan para wartawan.


    Selain dihadiri para kader, syukuran Akbar PAS Aceh ini juga akan dihadiri oleh para ulama kharismatik Aceh seperti Abu Kuta Krueng, Abu Mudi, Abah Asnawi Lamno, Ayah Cot Trueng, Abuya Mawardy Waly, Tu Sop Jeunieb dan para ulama lainnya.


    Dalam syukuran itu nantinya, PAS Aceh juga akan mengundang kehadiran para pejabat Pemerintahan Aceh dan para pimpinan partai politik lainnya. Selain itu, nantinya Partai PAS Aceh dalam momentum tersebut juga akan mengumumkan 10 orang bakal calon Gubernur Aceh yang akan dinominasikan oleh Partai PAS Aceh. Nantinya nominator dari PAS itu akan mengerucut menjadi satu, dan PAS siap untuk berkoalisi dengan partai lain, sesuai dengan hasil perolehan kursi pasca Pemilu 2024.


    Tu Bulqaini juga menegaskan, jika Partai PAS Aceh sebagai Partai Lokal berkomitmen terwujudnya peradaban islam di Aceh di dalam negara demokrasi ini. Selain itu Partai PAS Aceh juga akan mengedepankan amar ma’ruf dan nahi mungkar dalam setiap aktivitas politik. 

    Sumber : Aceh Herald.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini