• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Pemerintah Kota Banda Aceh serta secara Pribadi Ucapkan Selamat Ulang tahun ke-48 Kepada Keluarga Besar Perumda

    2/25/23, Sabtu, Februari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-02-25T04:34:47Z
    Banda Aceh - Dalam rangka HUT Perumdam Tirta Daroy ke-48 tahun Penjabat Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq memberikan ucapan selamat dan apresiasi atas kinerja Perumda selama ini.

    Hal tersebut disampaikan dalam upacara yang dilakukan di halaman Kantor PDAM Lampineung, Jumat (24/2/2023).

    Ia atas nama Pemerintah Kota Banda Aceh serta secara pribadi mengucapkan selamat ulang tahun ke-48 kepada keluarga besar Perumda Air Minum Tirta Daroy Kota Banda Aceh.

    "Semoga di usia yang sudah semakin matang Perumda Air Minum Tirta Daroy Kota Banda Aceh semakin kokoh dan semakin mampu melayani kebutuhan air bersih masyarakat Kota Banda Aceh,” katanya.

    Pada kesempatan tersebut, Bakri juga mengajak seluruh jajaran agar terus bekerja keras sehingga target di tahun 2023 ini dapat segera tercapai.

    Tugas utama Perumda Air Minum Tirta Daroy adalah pelayanan, maka dari itu kami Pemerintah Kota Banda Aceh meminta kepada seluruh jajaran agar terus bekerja keras sehingga target di tahun 2023 ini dapat segera tercapai.

    Sehingga Saya rasa ulang tahun ini harus menjadi momentum untuk dapat fokus bekerja lebih baik lagi.

    “Saya ingin menyampaikan terkait Pembangunan Berkelanjutan (sustainable development goals/SDGs). Target Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals/SDGs pada tahun 2030, salah satu sasarannya secara universal adalah akses dalam sektor air minum dan sanitasi,” kata Bakri.

    Untuk itu, Bakri meminta kepada Perumda Air Minum Tirta Daroy untuk dapat memberikan potongan harga bagi pelanggan dengan anggota keluarga stunting dan kemiskinan ekstrem.

    “Apalagi saat ini hal tersebut telah menjadi salah satu fokus nasional. Dengan begitu kebutuhan akan air bersih yang terintegrasi dapat mencakup semua elemen masyarakat serta dapat menekan penurunan angka kematian ibu dan stunting yang kemudian bermuara pada kualitas kesehatan masyarakat,” ucap Bakri.

    Ia berpesan kepada segenap jajaran karyawan karyawatinya Perumda Air Minum Tirta Daroy Kota Banda Aceh: tingkatkan profesionalitas. mari berkerja dengan sepenuh hati dan selalu memberikan yang terbaik demi kemaslahatan kota dan warga kita tercinta.

    "Kedepankan selalu petuah indatu kita: Aceh Meutaloe Wareh, Gaseh Meugaseh, Bila Meubila. Insyalaah, bersama kita akan mampu mewujudkan Banda Aceh yang lebih baik

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini