• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Pelamar PTPS 47 Orang Yang Lulus Administrasi 45 Orang

    Admin
    1/13/24, Sabtu, Januari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-01-13T11:51:36Z
    annews.co.id, Sigli - Sedikitnya 47 pelamar calon pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) Pemilu 2024 yang lulus tes administrasi hanya 45 peserta.

    Hal itu diungkapkan oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Keumala Kabupaten Pidie Munawar, setalah melalukan pemeriksaan hanya dua calon tidak lulus administrasi. Sabtu, (13/1/2024).

    Munawar, Ketua Panwaslu Kecamatan Keumala Kabupaten Pidie, mengatakan, kedua orang tidak mencukupi persyaratan sebagai Pengawas TPS untuk Pemilu 2024.

     "Dari 47 calon yang mendaftar hanya 45 orang yang lulus administrasi, bahkan kedua orang tersebut tidak mencukupi persyaratan," kata Munawar.

    Kemudian munawar mejelaskan, bahwa para calon lulus adminitrasi telah mengeluarkan pengumuman nama-nama Calon Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) pada hari Rabu (10/1) di Kecamatan setempat.

    "Kitaberharap Calon Pengawas TPS yang terpilih setelah seleksi nanti mampu menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sesuai dengan peraturan dan Undang Undang yang berlaku," ujar Munawar.


    Munawar memberikan informasi bahwa Panwaslu Kecamatan Keumala membutuhkan 35 Pengawas TPS yang tersebar di 18 Gampong dalam Kecamatan setempat.

    "Kita minta kepada peserta untuk dibakakan tautan pengumuman kelulusan administrasi dan jadwal tes wawancara Calon Pengawas TPS: https://bit.ly/LulusAdmPTPS," pungkasnya.(***)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini