• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    BAS Peduli Dhuafa Berbagi Ceria Bersama Puluhan Warakauri, Abang-Abang Becak dan Anak Yatim.

    3/28/24, Kamis, Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T15:13:28Z

    Ketua Dewan Pimpinan Daerah Brigade Anak Serdadu (DPD BAS) Aceh. Drs. Isa Alima Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1445 H melaksanakan Kegiatan Dengan Tema "BAS Berbagi Ceria" Bersama Para Warakauri, Abang-Abang Becak dan Yatim Piatu  membagi Sembako dan Kain Sarung hal ini lakukan merupaka Agenda tahunan, beliau nyatakan hal ini berlangsung pada Kamis, (28/3/2924)


    Isa Alima yang juga mantan Anggota Dewan Pidie  menambahkan Kegian ini merupakan Agenda tahunan BAS setiap bulan Ramadhan tiba, untuk tahun ini di pusatkan di lingkungan Mesjid Asrama TNI AD Kuta Alam Banda Aceh. 

    Santunan Sembako ini merupakan Partisipasi dari Pengurus, para Dewan Penasehat serta para donatur  yang berempati dan berpartisipasi pada program "BAS PEDULI DHUAFA"  yang memang menyentuh dalam berbagi kasih buat  dhuafa, Warakauri, Abang Becak dan Anak Yatim disaat hari baik bulan baik ujarnya.

    Pun begitu dalam hal ini Isa mengucapkan terima kasih kepada para pengurus dan panitia serta kepada semua pihak yang membantu baik moril maupun materil buat BAS sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sempurna hingga dapat diraskan pada yang berhak menerimanya, semoga Allah SWT  melimpahkan Rahmat dan Keberkahan bagi kita semua Amin YRA tutup nya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini