• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Polisi Lakukan Pengamanan di Mesjid Saat Sholat Tarawih

    Admin
    3/17/24, Minggu, Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T18:08:58Z
    annews.co.id, Sigli - Kepolisian Resor Polres Pidie kerahkan sejumlah personil jajaran Polsek se-Kabupaten Pidiew melakukan pengamanan saat sholat tarawih di setiap mesjid di wilayah hukumnya.

    Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali perintah jajaran Polsek guna memberikan pengamanan kepada masyarakat saat sholat tarawih disetiap masjid, Sabtu, (17/3/2024).

    Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali melalui Kapolsek Kota Sigli AKP Junaidi mengatakan, personel telah melakukan pengaman dari malam pertama sampai saat ini di Mesjid Istiqamah Blang Paseh Kota Sigli.

    "Kita telah kerahkan personel dari hari pertaman dan seterusnya untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang melakukan sholat tarawih," kata Kapolsek Kota Sigli.

    Kemudian Kapolsek berpesan agar personel selalu menjaga kesehatan diri sendri terutama, dan berikan rasa aman bagi masyarakat yang mengerjakan sholat tarawih berjemaah.

    “Pengamanan Ibadah sholat tarawih ini rutin dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan 1445 H," kata Junaidi.

    AKP Junaidi menjelaskan, dengan adanya personel di setiap masjid, masyarakat dapat mengerjakan sholat tarawih semangkin tenang, tidak merasa dan khawartir terhadap barang bawaannya terutama kendaraan yang sedang diparkir serta gangguan Kamtibmas lainnya.

    "Dengan ada personil melalukan pengamanan sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk saat melaksanakan ibadah dengan penuh khidmat," tutup Kapolsek.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini