• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Alumni pesantren Al-Furqan Bambi Bagi Bagi Takji 700 Kotak Peket

    Admin
    4/07/24, Minggu, April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T18:46:17Z
    annews.co.id, Sigli - Sejumlah Alumni pesantren Al-Furqan Bambi bagi bagi takji gratis sekitar 700 kotak takjil kepada masyarakat yang sedang melintasi jalan Banda Aceh-Medan, Sabtu (6/4/2024)

    Adapun pembagian takjil gratis yang berlangsung di depan komplek pesantren Al-Furqan Bambi di Gampong Teungoh Baroh Bambi, Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie.

    Ketua alumni atau Koordinator Muhammad Raju mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program yang telah di rencanakan oleh para Alumni Dayah Al-Furqan Bambi dari jauh-jauh hari dan juga merupakan agenda tahunan rutin dilaksanakan pada Bulan Suci Ramadhan.

     "Kigiatan ini kita laksanakan pada Bulan Suci Ramadhan untuk saling berbagi bagi dibulan penuh berkah," kata Raju.

    Kemudian Ia juga menjelaskan, Kegiatan ini bertujuan untuk melatih kepedulian para Alumni pesantren Al-Furqan Bambi antar sesama apalagi ini merupakan momen bulan Ramadhan yang seharusnya memperbanyak kegiatan positif agar nantinya para Alumni terbiasa.

    "Kedepan kita ajak semua para alumni pesantren Al-Furqan Bambi untuk saling peduli dan saling berbagi pada bulan yang berkah seperti ini, setiap alumni dari Al-Furqan Bambi kita akan mengajak membagi takjil," tutup Muhammad Raju
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini