• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Isa Alima : Event PON XXI Peluang Bisnis Bagi Masyarakat Aceh

    4/26/24, Jumat, April 26, 2024 WIB Last Updated 2024-04-26T13:28:22Z

    Beberapa Saat lagi Pesta Pekan Olahraga  Nasional (PON) Ke XXI Aceh-Sumut segera di gelar, sesuai jadwal yang ada berkisar awal bulan September 2024.

    Isa Alima Selalu Pengamat Sosial Pembangunan Aceh merespon positif Aceh merupakan tuan rumah perhelatan PON tahun ini. 
    Isa juga mengapresiasi pada Pemerintah Aceh Yang telah begitu giat memperjuangkan agar PON dapat digelar di Aceh. 
    Hal ini memberi dapat yang positif terhadap perekonomian masyarakat Aceh ujar Isa Alima pada sebuah warung kopi di sudut Kota Banda Aceh. Kamis, 25 /4/2024

    Isa yang Mantan Anggota Dewan Pidie ini menambah kan dampak positif terhadap masyarakat adalah roda perekonomian berputar begitu kencang di banyak sektor antaranya Tukang Becak, Jukir, Ojek, Grab, Pulo, L-300, Hiace, Bus, Pesawat Udara dan Kapal Laut.
    Ini Sektor Transportasi Darat, laut dan udara. 

    Sektor Akomondasi Hotel, Wisma, Pemondokan,  dan Rumah Penginapan semua berpeluang ekonomis. 
    Selanjutnya Sektor Konsumsi, Rumah Makan. Restauran, Cafe, Warkop, UMKM, Kuliner, tempat Wisata / Rekreasi oleh oleh, suvenir, Percetakan dan masih banyak lagi terang Isa. 

    Pun begitu Ketum Persatuan Tukang Aceh ini mengharapkan kepada segenap masyarakat sebagaimana adat istiadat selalu orang Aceh yakni "Pemulia Jamee" maka untuk itu mari sama sama kita sambut tamu yang datang dengan wajah berseri tutur kata yang sopan dan lembut serta tak kalah pentingnya kebesihan lingkungan jangan buang sampah sembarangan harus tetap tertata dan terjaga dengan baik dan rapi  pintanya. 

    Ketua Brigade Anak Serdadu Aceh juga mengharapkan pada para segenap pedagang dan biro jasa lainnya mari kita memberikan pelayanan prima pada setiap tamu yang datang dan jangan sekali kali perpikiran "aji mumpung" sehingga dapat menodai Jadi diri sebagaimana selogan endatoe kita yaitu "Peumulia Jamee' namu Isa sangat
     berkeyakinan dan percaya masyarakat Aceh, kebiasaan  memuliakan tamu adalah di atas segalanya, tutup Isa.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini