• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Petugas Pos Ketupat Seulawah Polres Pidie Jaya Menjaga Pemudik di Malam Hari

    Admin
    4/06/24, Sabtu, April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T16:37:42Z
    annews.co.id, Meureudu -Kepolisian Resor Polres Pidie Jaya Kerahkan Peronel pengamanan arus mudik dalam rangka operasi Kepolisian Ketupat Seulawah 2024 di pantai wisata Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya. Sabtu (6/4/2024)

    Adapun personel petugas pos pelayanan Polres Pidie Jaya mengatur arus lalu lintas untuk memastikan keamanan di jalan raya bagi para pemudik yang melakukan perjalanan malam hari.

    AKBP Dodon Priyambodo, Kapolres Pidie Jaya, melalui Kapolsek Trienggadeng Ipda Muhammad Harun mengatakan, petugas telah melakulan pengaman arus mudik di pos pengaman tidak hanya memberikan pelayanan kepada pemudik, tetapi juga melakukan patroli rutin di sekitar pantai wisata tersebut. 

    "Tujuan petroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang berlibur atau melakukan perjalanan," kata Kapolsek Trienggadeng

    Kemudia Ia menyebutkan, petugas juga memberikan himbauan kepada pengendara agar mematuhi aturan lalu lintas demi mencegah terjadinya kecelakaan 

    "Danpos Pelayanan, menegaskan pentingnya patroli dan pengaturan lalu lintas terutama pada malam hari ketika aktivitas lalu lintas cenderung meningkat," tutur Ipda Muhammad Harun,

    Dengan kerja keras dan kepedulian dari petugas pos pelayanan, diharapkan potensi kecelakaan dapat diminimalkan, dan perjalanan pemudik dapat berjalan lancar dan aman. 

    Dengan berbagai langkah ini, para pemudik dapat merasa aman dan terlindungi saat melakukan perjalanan di malam hari. Pungkas Ipda Muhammad Harun.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini