• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Polsek Trienggadeng, Damkar, dan Masyarakat Selamatkan Balai Pengajian Darul Fatih dari Kebakaran di Trienggadeng

    Admin
    4/14/24, Minggu, April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T14:58:39Z
    annews.co.id, Meureudu- Personel Polsek Trienggadeng bersama petugas pemadam Balai Pengajian Darul Fatih di Gampong Deah Pangwa, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Minggu, (14/4/2024).

    Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kapolsek Trienggadeng, Ipda Muhammad Harun mengatakan, ebakaran itu api diduga berasal dari korsleting wayer listrik dari banguna kayu diduga bermula dari konsleting dan mengancam seluruh struktur namun berhasilnya menyelamatkan keselamatan jiwa dan harta benda.

    "Balai pengajian tersebut milik Tgk Teuku Adril dari Gampong Menasah Capa, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen,"kata 
    Kapolsek Trienggadeng, Ipda Muhammad Harun.

    Kemudian Ia Juga menjelaaakan, Balai panggung berkontruksi kayu tersebut berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.30 WIB oleh petugas Pemadam Kebakaran dan Personel Polsek Trienggadeng serta di bantuan warga setempat.

    "Meskipun kerugian materi mencapai Rp. 70.000.000, namun berhasilnya menyelamatkan keselamatan jiwa dan harta benda,"tuturnya.

    Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh warga untuk lebih waspada terhadap potensi kebakaran di sekitar lingkungan mereka. 

    "Keberhasilan ini menegaskan pentingnya keterlibatan aktif semua pihak dalam menjaga keselamatan dan keberlanjutan lingkungan tempat tinggal bersama," tutup Kapolsek.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini